The Source

Book / 8 July 2011

Kalangan Sendiri

The Source

Lois Official Writer
3091

Kebanyakan orang melihat bahwa kesuksesan seseorang diukur dari seberapa banyak dia mempunyai harta atau seberapa tinggi jabatannya. Khususnya bagi pria, terkadang masih banyak yang berpikir tentang kesejatiannya diukur dari berapa banyak materi yang dimilikinya tersebut. Banyak orang hanya melihat, untuk menjadi yang sejati dari ‘kesuksesan’ itu.

Dalam hal ini banyak pria mengalami kegagalan / ketidakmaksimalan (kemandulan) yang membuat pria tidak bangkit dari kondisi tersebut. Pria seringkali berdosa bukan karena apa yang dia lakukan, tetapi karena apa yang tidak dia lakukan. Allah menghendaki untuk setiap pria memiliki VISI yang membuat pria-prianya Allah dapat bangkit dari keterpurukan.

Pria harus percaya bahwa mereka memililiki : fokus, tanggung jawab, arahan yang jelas, bersemangat / passion. Jadi ketika mereka memiliki itu semua, mereka dapat sukses dalam hidupnya. Bukan sukses secara jasmani saja tapi terlebih lagi Anda akan mendapatkan kesuksesan secara rohani. Pria yang merupakan kepala dari Kristus harus jadi model dalam kehidupannnya.

Buku ini akan menolong Anda untuk mencapai kemaksimalan yang diinginkan dan rancangan Tuhan atas hidup Anda dapat tercapai. Milikilah integritas dan teladan yang sudah dicontohkan Yesus kepada Anda maka semuanya itu akan mungkin terjadi dan kesuksesan dapat Anda raih.

 

The Source

Penulis : Roy Untu, S.Th

Penerbit : Metanoia

Tebal : 130 halaman

Harga : 30.000

Sumber : metanoiapublishing/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami