Duta Besar Di Bawah Otoritas
Kalangan Sendiri

Duta Besar Di Bawah Otoritas

Budhi Marpaung Official Writer
      2103
II Korintus 5:20
Jadi kami ini adalah utusan-utusan Kristus, seakan-akan Allah menasihati kamu dengan perantaraan kami; dalam nama Kristus kami meminta kepadamu: berilah dirimu didamaikan dengan Allah.

Bacaan Alkitab Setahun: Amsal 22; Efesus 5; Pengkhotbah 10-12

Apakah duta besar itu? Ia adalah seorang perwakilan dan pelayan dari pemerintahannya di luar negeri. Ia tidak bebas menentukan kebijakan-kebijakannya sendiri atau menyampaikan pesannya sendiri, tetapi harus membawa keinginan dari pemerintahan yang ia wakili. Dengan kata lain, ia adalah seseorang yang berada di bawah otoritas.

Dengan cara yang sama kita dipanggil untuk hidup di bawah otoritas Yesus Kristus dan otoritas Alkitab. Kita adalah hamba. Kita harus hidup di bawah otoritas firman Allah. Kita dipanggil bukan untuk melakukan kehendak kita, melainkan kehendak Kristus.

Dunia saat ini sedang mencari pria-pria dan wanita-wanita kudus yang hidup di bawah otoritas firman Allah. Orang yang belum percaya tidak akan mendengarkan apa yang kita katakan sampai kita menunjukkannya dengan cara kita hidup. Apakah Anda sudah menjadi seorang utusan Allah yang setia bagi orang-orang di sekitar Anda?

Sebagai duta-duta Allah di bumi, marilah kita membuktikan status kita dengan hidup sesuai dan seturut firman-Nya.

Ikuti Kami