Tiga Detik yang Berharga dalam Kehidupan

Book / 6 May 2011

Kalangan Sendiri

Tiga Detik yang Berharga dalam Kehidupan

Lois Official Writer
4249

Sebenarnya apa sih yang bisa dilakukan dalam 3 detik hidup kita? Memang dalam tiga detik, kita tidak bisa melakukan banyak hal, tapi ada beberapa hal yang bisa kita lakukan. Contohnya seperti menghirup udara segar. Namun, ada hal lebih penting lagi yang bisa kita lakukan. Dalam waktu tiga detik, kita dapat membuat keputusan yang akan menentukan hidup kita ke depannya.

Waktu yang dibutuhkan mungkin begitu singkat tapi dampaknya bisa memakan waktu seumur hidup. Apakah pilihan yang kita ambil itu salah atau benar. Apakah kita terlalu tergesa-gesa? Apakah kita berkeras untuk melakukan sesuatu apapun resikonya. Buku 3 Detik ini akan menunjukkan pada kita abgaimana cara melepaskan sumber-sumber batiniah yang dapat membawa kita ke tingkat keberhasilan baru.

Cara-cara tersebut terjabarkan dalam enam impuls yang diterima secara otomatis oleh kita tanpa berpikir dua kali. Anda daapt menggantikannya dengan impuls-impuls baru yang menghasilkan dampak dan arti. Bagaimanakah caranya? Itulah yang akan dijelaskan oleh buku ini.

Memberdayakan diri Anda. Jika impuls pertama : aku tak dapat mencegahnya maka impuls kedua haruslah berubah menjadi “Aku tak dapat melakukan segalanya, tetapi aku dapat melakukan sesuatu.”. Berhenti mengeluh dan mulai bertindak. Jika impuls pertama berkata Suatu hari nanti aku akan melakukannya, maka impuls kedua berkata, “Aku akan melakukannya… mulai hari ini.” Dalam menyalakan gairah Anda, impuls pertama katakan Aku bebas melakukan apa pun yang aku inginkan. Namun impuls kedua katakan, “Aku akan melakukan apa yang telah ditetapkan untukku.

Karena itu, mulailah tarik napas Anda, hembuskan… Lalu buatlah sebuah perbedaan dalam hidup Anda dengan memulai membaca buku ini. Sekali tarikan napas, sekali keputusan dapat mengubah kehidupan Anda. Keputusan ada di tangan Anda. Tiga detik segera berlalu, buatlah keputusan detik ini juga.

 

Judul : 3 Detik

Penulis : Les Parrott, Ph.D

Penerbit : Metanoia

Tebal : 220 halaman

Harga : Rp 36.000

Sumber : benih.com/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami