Jangan Menunda Jadi Mitra CBN

Entrepreneurship / 6 April 2011

Kalangan Sendiri

Jangan Menunda Jadi Mitra CBN

Hot Triany Nadapdap Official Writer
4643

“Mitra CBN, saya Olive Latuputty. Menjadi host (tayangan Solusi SCTV sejak 2004; SolusiLife sejak 2006, red.) adalah favor Tuhan bagiku. Dulu aku hanya pemirsa setia yang berdoa bersama host di akhir tayangan, sehingga setiap kali shooting, aku tau itu anugerah, kasih karunia dan kesempatan.

Saya percaya, siapa pun, dan dimana pun kita melayani dalam bentuk apa pun, sadar atau tidak, jika kita menyadari that we doing for God, we doing with all our heart, pasti ada orang yang terberkati. Puji Tuhan, kehadiran Solusi Life juga telah banyak memberkati banyak orang. Saya sering bertemu pemirsa setia Solusi Life, yang merasa hidupnya berubah karena didoakan, mau pun saat menonton kesaksian kisah hidup. Solusi Life telah menjadi tayangan yang dinanti-nantikan banyak orang, dan telah dipakai Tuhan untuk memenangkan banyak jiwa bagi kemuliaanNya!

Apalagi sekarang Solusi Life hadir pukul 22.00 WIB, sudah pasti akan membuat Solusi Life berpotensi untuk disaksikan lebih banyak penduduk Jabodetabek dan sekitarnya. Tayangan Solusi Life ini memang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Jakarta, dimana sebelum beristirahat mereka disuguhkan tayangan inspiratif, sehingga stres dan masalah yang dihadapi mereka dalam bekerja seharian, digantikan dengan pengharapan di dalam Tuhan.

Solusi Life merupakan anak panah yang tajam dan alat yang sangat efektif untuk memperkenalkan kasih Tuhan di Indonesia. (Kini Solusi Life juga telah tayang di SBO TV-tv lokal Surabaya, di AFB TV-tv lokal Kupang, di U Channel-tv lokal Tangerang, di Family Channel dan Life Channel, red.). Hari-hari terakhir, kehidupan manusia tidak akan semakin baik, akan lebih banyak orang hidup semakin buruk. Mereka butuh untuk mengetahui masih ada harapan, ada jalan keluar, ada jawaban, dan ada orang-orang yang bisa mengalaminya, bersaksi lewat Solusi.

Bagi saya, memberi sudah jadi satu bagian dari hidup kita. Kita tidak bisa expect menerima berkat saja. Salah satu ciri anak Tuhan adalah pada saat dia berani memberi, either waktu, kasih, apalagi keuangan. Pada saat kita memberi, kita juga harus tahu, apakah tempat itu merupakan ladang yang subur untuk menabur.

Mitra CBN, Solusi Life dan CBN adalah ladang yang sangat subur. Ada orang-orang yang merasa lelah karena terus memberi, tapi sepertinya berkatnya tidak running. Mungkin saja karena memilih ladang yang tidak tepat dan waktu yang tidak tepat! Menurut saya di waktu-waktu dan hari-hari terakhir ini, pelayanan media seperti CBN adalah pelayanan yang efektif.

Saya bekerja di CBN, jadi saya tahu persis, apa yang dibutuhkan pelayanan ini dari segi materi agar bisa terus berlanjut. Hidup saya diberkati, sehingga merupakan sukacita kalau saya bisa memberkati juga dengan menjadi Mitra CBN and I’m constanly blessed! Karena keputusan kita untuk mau memberkati, memberi dengan konsisten, setia dan yang terpenting dengan sukacita, berkat Tuhan sudah pasti ada! Tuhan tidak mungkin menggagalkan omonganNya sendiri, Dia pasti membuka tingkap-tingkap langit untuk memberkati kita. I work by my self, membiayai hidup sendiri, dan saya melihat bukti nyata Tuhan itu setia. Saya tidak pernah kekurangan, satu detik pun! Bahkan berlimpah, karena saya tahu berkat Tuhan akan terus mengalir saat kita memberi. Give and it will come back to you. So just keep on giving! Jadi ambil kesempatan sekarang, jangan ditunda, jangan berubah pikiran dan tetap setia karena Tuhan akan memberkati hidup kita lebih banyak lagi!” (PM)

Sumber : Data Mitra CBN - 2011
Halaman :
1

Ikuti Kami