Give Thanks Everyday

Entrepreneurship / 3 April 2011

Kalangan Sendiri

Give Thanks Everyday

Hot Triany Nadapdap Official Writer
2960

Konsentrasi Imelda Fransisca (Miss Indonesia 2005, MC dan model, red.) setelah menikah dengan Norman Sebastian dan memiliki anak, Emily Bastian, adalah aktivitas keseharian sebagai Ibu rumah tangga. Wanita yang lahir di Bogor, 24 September 1982 ini meninggalkan dunia gemerlap keartisan dan hanya mengambil aktivitas sebagai MC (Master of Ceremony, red.) acara umum, pembicara edukasi, dan host tayangan Solusi Life. Baginya, kemenangan sebagai Miss Indonesia 2005 merupakan kasih karunia Tuhan, karena dia tidak memiliki kapasitas dan pengalaman mengikuti kompetisi kecantikan, bahkan tidak bisa berbicara di depan kamera dan di depan banyak orang.

Dalam hidupnya, Imelda tidak pernah merasakan jenuh karena semenjak mengenal Tuhan, Imelda sudah tahu arah langkahnya, dan malah semakin menyadari bahwa masih banyak hal yang belum dikerjakan olehnya. If we give thanks everyday, kita pasti tidak akan pernah merasakan jenuh, yang merupakan motto hidupnya. Mengaku sebagai wanita yang masih punya banyak kekurangan, Imelda selalu bersyukur masih memiliki Tuhan Yesus yang selalu mengingatkan dan membawanya ke dalam kedewasaan, sehingga lebih tahu memposisikan diri dan melangkah pada arah dan tujuan hidup.

 

Apa pengalaman yang didapatkan Imelda menjadi host Solusi Life?

“Kerinduan menjadi berkat bagi masyarakat Indonesia, dibukakan Tuhan dengan memberikan kepercayaan selama hampir lima tahun (sejak Solusi Life tayang, red.) melayani di Solusi Life sebagai host. Kisah nyata yang ditayangkan sungguh menginspirasi dan menjangkau jiwa, karena mampu membuka peluang bagi orang yang kehilangan arah, tujuan hidup dan harapan, agar mengenal kasih Tuhan yang mampu membebaskan mereka dari keterikatan.

Saya menyadari, bukan hal yang mudah untuk melayani Tuhan, tapi menjadi host dan menyaksikan kesaksian kisah nyata hidup orang lain, membuat Saya semakin mencintai Tuhan, firmanNya dan juga semakin intim dengan Dia. Saya pun menyadari bahwa setiap hari hidup saya adalah peperangan melawan roh dunia dan penguasa di udara. Hidup saya yang diberkati melalui tayangan Solusi Life hanyalah salah satu. Pasti banyak jiwa-jiwa di luar sana yang diberkati hidupnya, sama seperti saya. Terimakasih Solusi Life!” (PM)

Sumber : Data Mitra CBN - 2010
Halaman :
1

Ikuti Kami