Semua Orang Harus Tahu

Entrepreneurship / 2 April 2011

Kalangan Sendiri

Semua Orang Harus Tahu

Hot Triany Nadapdap Official Writer
4772

Aktif melayani Tuhan sejak muda di pelayanan gereja, sekolah dan kampus membuat Hermann Josis Mokalu yang dikenal dengan Yossi P. Project ini mengerti akan pentingnya kabar keselamatan didengar oleh semua bangsa di dunia. Sebagai suami Aprilla Iriani Fahani Faisal dan ayah dari Raina Abigail Putri Lantang dan Reuben Ayolla Panji Mokalu, membuatnya harus bisa membagi waktu dengan baik agar pelayanan dan aktivitasnya yang padat, yaitu menyanyi dan MC sebagai personil Project Pop, pembicara public speaking, penyiar radio, pemain film, dan menciptakan lagu tetap seimbang.

Yossi yang lahir di Jakarta pada 27 November 1970, menyadari kekuatan media televisi sebagai senjata yang sangat besar dan efektif untuk memperkenalkan Tuhan. Yossi terkagum pada pekerjaan tangan Tuhan (melihat hasil riset tayangan CBN, red.) yang ingin berbicara secara pribadi kepada penonton yang menyaksikan tayangan televisi CBN. Yossi percaya, semakin hari angka penonton CBN akan semakin tinggi karena orang dengan tekanan pekerjaan, sakit penyakit atau permasalahan rumah tangganya akan semakin rindu mencari Tuhan dan melalui tayangan CBN, akan banyak orang mengenal kasih Tuhan.

Mengapa Yossi memandang penting tentang hal pemberitaan kabar keselamatan?

“Pertanyaan besar dalam akhir hidup setiap manusia adalah kemana manusia akan pergi setelah meninggal? Surga atau neraka atau reinkarnasi? Hanya iman Kristen yang mengajarkan, percaya Tuhan Yesus, pasti masuk surga. We’re save by believing not by what we’re doing karena kita diselamatkan oleh kasih karunia, bukan karena usaha ataupun tindakan kita.”

Mengapa Yossi mengambil keputusan menjadi Mitra CBN?

“Angka dan hasil riset yang menunjukkan tingginya jumlah pemirsa tayangan CBN, membuat saya kaget sekaligus semakin optimis dan percaya bahwa media televisi adalah alat penuaian jiwa yang efektif! Pada masa-masa yang semakin sulit ini, program CBN harus tetap tayang! Karena tayangan CBN memberi jawaban dan perubahan, akan karya keselamatan dan kasih Tuhan.”

Mari bergabung menjadi Mitra CBN! Berdiri bersama dengan orang-orang yang mencintai Tuhan dengan visi, misi untuk menceritakan kebaikan Tuhan kepada banyak orang yang belum mengenal kasih Tuhan. (PM)

 

 

Sumber : Data Mitra CBN - 2010
Halaman :
1

Ikuti Kami