Hasil Pelayanan CBN, Konsisten

Entrepreneurship / 2 April 2011

Kalangan Sendiri

Hasil Pelayanan CBN, Konsisten

Hot Triany Nadapdap Official Writer
3202

“Mitra CBN, salam kenal!

Nama saya Suwandi Tanha. Dalam hidup, saya memiliki kerinduan dapat menjadi berkat bagi masyarakat Indonesia, khususnya keluarga yang tidak mampu, dimana setiap keluarga dibangun di atas pondasi kebenaran firman Tuhan. Karena saya percaya, saat keluarga takut akan Tuhan dan menerapkan prinsip firman Tuhan dalam memecahkan persoalan dalam kehidupan rumah tangga mereka, itu merupakan bibit yang ditabur dalam kehidupan anak-anak yang membantu mereka bertumbuh menjadi generasi yang kuat, tegas, mandiri dan takut akan Tuhan!

Bagi saya CBN adalah salah satu lahan yang subur untuk saya terlibat dalam pekerjaan Tuhan melalui tayangan program TV nasional. Sebagai praktisi media Kristen (Supervising Producer Solusi SCTV), saya belum pernah menemukan sebuah wadah yang mampu memproduksi tayangan televisi Kristen, yang tayang di stasiun televisi nasional, dengan tampilan yang kreatif, unik, konsisten dan mampu bertahan dalam jangka waktu yang lama dalam kondisi apapun. 11 tahun, yang luar biasa, bahkan menjadi inspirasi bagi program televisi lain yang bermunculan setelahnya. 

Saya menjadi Mitra CBN pada bulan April 2009, setelah saya melihat dan terus mengamati hasil pelayanan CBN yang konsisten sebagai perpanjangan tangan Tuhan dalam pemberitaan Injil Kristus kepada setiap suku bangsa di Indonesia. Sebagai Mitra CBN, kita dapat melihat dampak langsung pelayanan CBN, melalui data dan respon responden yang menghubungi dan dilayani konseling oleh Konseling Center CBN.

Kualitas hidup kita, tidak ditentukan dari seberapa banyak kita menerima tetapi dari seberapa banyak kita memberi. Kadangkala kita tidak menyadari, begitu banyak orang di luar sana membutuhkan kita, yang tidak tahu caranya terbebas dari berbagai jeratan dosa yang membelenggu hidup mereka, dan tidak tahu kepada siapa mereka harus berharap. Dengan menjadi Mitra CBN, kita telah menjadi perpanjangan tangan Tuhan untuk memperlebar kerajaanNya. Memberi dengan hati, itulah yang Tuhan inginkan dalam hidup kita.” (PM)

 

Sumber : Data Mitra CBN - 2010
Halaman :
1

Ikuti Kami