Tumorku Hilang

Entrepreneurship / 1 April 2011

Kalangan Sendiri

Tumorku Hilang

Hot Triany Nadapdap Official Writer
1677

Kira-kira dua minggu lalu (tahun 2009, red.), kami berkunjung ke rumah Ibu Hendro, salah seorang Mitra CBN yang sedang sakit. Pada bagian lehernya ada bengkak merah yang disebabkan efek tumor yang bersarang di bagian hidung sebelah atas. Akibatnya, Ibu Hendro tidak bisa melakukan aktivitas kesehariannya dan hanya bisa tidur serta pergi ke kamar mandi.  

Sebenarnya, Ibu Hendro merasa tidak nyaman dengan kondisinya karena ia ingin sekali hidup sehat supaya bisa melayani Tuhan dan pergi ke gereja. Melihat keinginan Ibu Hendro yang kuat, Tim Mitra CBN, sepakat untuk mendoakan Ibu Hendro, agar "Kerajaan Tuhan datang dan kehendak Tuhan jadi atas Ibu Hendro. Ibu Hendro, jadilah engkau sembuh dalam nama Tuhan Yesus!" Ibu Hendro percaya bahwa Tuhan sudah menjawab doa kami dan ia sudah menerima kesembuhan.

Dua minggu kemudian, Ibu Hendro menelepon kami dan menyaksikan kabar baik, "Aku sudah disembuhkan Tuhan. Ternyata apa yang dikatakan dokter tidak benar. Leher aku yang bengkak kini sudah kempes dan saat ini aku tidak merasa sakit sama sekali. Terima kasih Tim Mitra CBN yang sudah berkunjung dan mendoakan saya. Maju terus dalam pelayanan!" (PM)


“Mitra CBN, mari bersaksi tentang kebaikan Tuhan dalam hidup Anda. Kirimkan mukjizat yang Anda alami kepada kami, biar banyak jiwa berseru dan mengucapkan bahwa Dia adalah Allah yang hidup.”

Sumber : Data Mitra CBN
Halaman :
1

Ikuti Kami