Suami Saya, Ke Gereja Lagi!

Entrepreneurship / 1 April 2011

Kalangan Sendiri

Suami Saya, Ke Gereja Lagi!

Hot Triany Nadapdap Official Writer
1850

“Shalom, Mitra CBN! Nama Saya Liana Suharni. Saya mau bersaksi tentang kisah hidup saya. Tahun 2009 merupakan tahun anugerah bagi Saya dan keluarga, dimana Tuhan menunjukkan kuasaNya yang mampu mengubahkan hidup kami sekeluarga. Tahun 2009 lalu, suami Saya yang sudah 10 tahun lebih tidak mau ke gereja, akhirnya mau untuk pergi ke gereja kembali. Secara tiba-tiba, ada teman gereja yang datang memberitakan Injil kepadanya.

Setelah kami berkomitmen dan berjemaat di gereja yang sama, setiap minggu kami rutin mengikuti persekutuan keluarga gereja dan kami punya target dalam seminggu harus memenangkan 1 orang jiwa. Dan hal itu membuat iman kami bertumbuh di dalam Tuhan!

Ini berkat yang luar biasa! Tidak pernah saya membayangkan dapat melayani bersama suami Saya, karena dia jarang dan hampir tidak pernah menginjak gereja lagi. Ini merupakan berkat dari Tuhan yang melebihi uang dan harta apapun juga. Terimakasih atas dukungan doa Tim Mitra CBN bagi keluarga kami. Saya berdoa agar Tuhan bekerja semakin dahsyat atas pelayanan CBN, agar semakin banyak orang yang percaya dan melihat karya Tuhan yang luar biasa atas hidup kita.” (PM)

 

“Allah kita sanggup mengerjakan hal yang jauh melebihi apa yang dapat kita pikir dan bayangkan. Mitra CBN, tetaplah berdoa sampai perubahan terjadi atas kehidupan Anda, karena Dia Allah yang tidak pernah tertidur.”

 

 

Sumber : Data Mitra CBN
Halaman :
1

Ikuti Kami