Tidak Pernah Merasa Sendirian

Entrepreneurship / 1 April 2011

Kalangan Sendiri

Tidak Pernah Merasa Sendirian

Hot Triany Nadapdap Official Writer
1738

Tim Mitra CBN berkunjung ke kantor Ibu Ribka, seorang Mitra CBN yang bergabung sejak tahun 2009. Kedatangan Tim Mitra CBN langsung disambut dengan hangat dan gembira oleh Ribka yang memang sudah menunggu. Setelah perbincangan yang hangat, Ibu Ribka memberikan respon tentang pelayanan CBN.

"Pelayanan CBN luar biasa dipakai Tuhan karena menghasilkan tuaian yang banyak. CBN memang ladang yang subur untuk menabur dan mendukung pekerjaan Tuhan!", ungkap Ibu  Ribka meresponi setiap informasi hasil pelayanan yang disampaikan Tim Mitra CBN.

Sejak menjadi Mitra CBN, Ibu Ribka banyak  mengalami pertolongan di dalam hidupnya.  Menjadi single parent dari satu orang anak, Tuhan senantiasa memberinya kekuatan untuk menjalani hidupnya. Beban hidup yang berat, saat dijalani bersama Tuhan membuat beban hidupnya terasa lebih ringan."Saya percaya, berkat Tuhan akan dicukupkan dalam kehidupan keluarga saya, baik secara materi maupun rohani, saat saya mengambil keputusan untuk terus menabur di ladang yang subur di Pelayanan Media TV CBN," ujar Ribka mengakhiri pertemuan dengan Tim Mitra CBN. (PM)


“Saat kita tidak membatasi Tuhan bekerja, maka Dia akan menunjukkan kuasaNya.

Jadilah Mitra CBN dan rasakan mukjizatNya bekerja.”

Sumber : Data Mitra CBN
Halaman :
1

Ikuti Kami