Keluarga Kami Ditolong Tuhan!

Entrepreneurship / 1 April 2011

Kalangan Sendiri

Keluarga Kami Ditolong Tuhan!

Hot Triany Nadapdap Official Writer
2257

 Tim Mitra CBN mengunjungi Ibu Farida Wijayanti (bulan Maret 2009, red.) yang telah menjadi Mitra CBN sejak tahun 2005. Kehadiran Tim Mitra CBN pada kediamannya di Duren Sawit, sempat mengagetkan Ibu Farida, namun tetap menyambut hangat kedatangan Tim Mitra CBN.

Ibu Farida mengenal Pelayanan CBN, ketika menonton tayangan Solusi. "Tayangan Solusi, sangat bagus dan orang yang menyaksikannya pasti diberkati! Bagi kehidupan saya sendiri, yang tidak mengalami pergumulan hidup yang berat, bisa merasakan tayangan Solusi sangat memberkati. Apalagi jika tayangannya, disaksikan orang-orang dengan persoalan hidup yang berat, mereka pasti sangat diberkati,” ungkap Farida yang memiliki 2 orang anak dan 2 orang cucu.

Ibu Farida sendiri merasakan, sejak memutuskan menjadi  Mitra CBN, banyak sekali pertolongan Tuhan terjadi dalam hidup keluarganya. Walau ia dan suaminya hanya hidup dari uang pensiun dan hasil menyupir taksi, Farida berani 'mengambil resiko' menjadi  Mitra CBN. "Kami memberanikan diri mendukung pekerjaan Tuhan di CBN, karena kami merasakan penyertaan Tuhan khususnya dalam hal kesehatan. Kami melihat, pertolongan Tuhan senantiasa ada di saat kami membutuhkan. Saya pernah didiagnosa dokter, mengalami gangguan syaraf. Syaraf tulang belakang saya terjepit, dan saya dianjurkan menjalani operasi. Namun saya beriman dan memutuskan untuk berdoa saja. Tuhan mendengar doa saya! Saya berangsur-angsur pulih dan menurut dokter saya tidak perlu dioperasi lagi.  Haleluyah! Hal lainnya, mungkin yang tidak spektakuler, bagaimana anak saya mencari dan mendapatkan pekerjaan! Tuhan memberi pertolongan bagi saya, suami saya dan anak saya," diuraikan oleh Farida.

Pertemuan dan kunjungan Tim Mitra CBN ini diakhiri dengan mendoakan dan mendukung Farida untuk kesembuhan yang sempurna dari Tuhan dan juga untuk semua anggota keluarganya, agar senatiasa dalam perlindungan Tuhan dan menjadi berkat bagi banyak orang. (PM)

 

“Saksikan kepada dunia tentang kebaikan Tuhan, sehingga banyak orang percaya dalam hati dan mengaku dengan mulut bahwa Dia hidup! Kirimkan kesaksian hidup Anda kepada kami, sehingga banyak orang memuliakan dan meninggikan Dia.”

Sumber : Data Mitra CBN
Halaman :
1

Ikuti Kami