Komitmen Bagi Pekerjaan Tuhan

Entrepreneurship / 1 April 2011

Kalangan Sendiri

Komitmen Bagi Pekerjaan Tuhan

Hot Triany Nadapdap Official Writer
2039

 Kunjungan Tim Mitra CBN disambut dengan baik oleh Ibu Dameria, yang tinggal di Jati Asih, Bekasi. Aktivitas kesehariannya sebagai seorang ibu rumah tangga diisi dengan kegiatan rutin untuk mengurusi kebutuhan rumah tangga dan anaknya. Ibu Dameria bersaksi atas kehidupannya, dan merasa diberkati dengan kehadiran Tim Mitra CBN.

Saat Tim Mitra CBN memberitahu hasil pelayanan dan dampak pelayanan CBN, Dameria mengungkapkan isi hati dan keadaan keluarganya. "Sebenarnya kalau dikalkulasi dari gaji suami saya, tidak mungkin bagi kami menjadi Mitra CBN dan memberi dukungan dana setiap bulannya untuk pelayanan CBN. Namun, kami memberanikan diri dan beriman untuk tetap memberi bagi pekerjaan Tuhan," ucap Ibu Dameria. Setiap menerima penghasilan suaminya pada tiap awal bulan, hal pertama yang ia lakukan adalah menyisihkan dana untuk mendukung pelayanan CBN. Ibu Dameria berkomitmen pada pekerjaan Tuhan di CBN!

"Sejak menjadi Mitra CBN, saya banyak mengalami mukjizat di dalam rumah tangga. Sering terjadi di pertengahan bulan, uang kami tidak mencukupi untuk sampai akhir bulan. Namun walaupun kekurangan, tetapi Tuhan Yesus yang kami sembah tidak pernah berhutang! Melalui pekerjaan suami saya, ditambah dengan bisnis yang kami jalani, dan usaha berjualan kue, rumah tangga kami bisa melewati kebutuhan sampai akhir bulan dan bahkan berlebih. Melihat hal itu setiap bulannya, kami semakin diteguhkan, bahwa saya sedang menabur di ladang Tuhan yang subur." ungkap Ibu Dameria menyaksikan Tuhan bekerja dalam kehidupan keluarganya. (PM)

 

“… ujilah Aku, firman Tuhan semesta alam, apakah Aku tidak membukakan bagimu tingkap-tingkap langit dan mencurahkan berkat kepadamu sampai berkelimpahan.” (Maleakhi 3:10b)

 

Sumber : Data Mitra CBN
Halaman :
1

Ikuti Kami