Penghasilan, Bukan Halangan Jadi Mitra CBN

Entrepreneurship / 1 April 2011

Kalangan Sendiri

Penghasilan, Bukan Halangan Jadi Mitra CBN

Hot Triany Nadapdap Official Writer
2035

Berprofesi sebagai pekerja sosial di sebuah panti asuhan, tidak menjadi hambatan bagi Ibu Anna Ngantung untuk memberi bagi pekerjaan Tuhan dengan menjadi Mitra CBN. Paradigma itu berubah, setelah mengikuti sesi dalam seminar keuangan tentang memberi. Sekalipun dari sisi ekonomi, besar penghasilan yang diterimanya setiap bulan tidak pasti jumlahnya.

”Penghasilan saya tidak pernah sama setiap bulannya, sehingga saya tidak pernah berkomitmen memberi untuk Tuhan,” ujar Anna. Dengan iman kepercayaan yang penuh, Anna pun menuliskan besar donasi pada pledge Mitra CBN  dan berkomitmen untuk bermitra hanya 1 tahun saja. Namun di luar dugaannya sendiri, selama lebih dari 2 tahun Anna menjadi Mitra CBN dan dia merasakan hidupnya tidak berkekurangan. Tuhan memberkati kehidupannya dan mencukupkan kebutuhannya.

”Puji Tuhan! Allah sanggup mencukupkan kebutuhan saya, lebih dari yang saya duga. Iman yang ada di dalam kita akan membuahkan mukjizat yang tidak pernah kita duga. Jangan batasi Tuhan dengan kekuatiran,” ucapnya mengakhiri kunjugan Tim Mitra CBN. (PM)

 

”Mitra CBN,

Apa pun profesi Anda saat ini, Anda tetap dapat mendukung pekerjaan Tuhan dengan menjadi Mitra CBN! Bersama kita memastikan nama Tuhan diberitakan sampai ke ujung bumi. Tetaplah bermitra dengan CBN, memberitakan nama Tuhan sampai ke pelosok tanah air.”

 

Sumber : Data Mitra CBN
Halaman :
1

Ikuti Kami