Ketua DPR Ucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru

Internasional / 10 January 2011

Kalangan Sendiri

Ketua DPR Ucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru

Stella Maris Official Writer
3823

Natal 2010 dan Tahun Baru 2011 memang sudah lewat, namun ucapan Selamat Natal dan Tahun baru tetap menjadi pembuka pidato Ketua DPR RI, Marzuki Alie pada Pembukaan Masa Persidangan III DPR RI Tahun Sidang 2010-2011 di Ruang Paripurna Gedung MPR/DPR/DPD RI, Senin (10/1/2011).

"Mendahului pidato pembukaan Masa Sidang ini, izinkanlah melalui mimbar yang terhormat ini, Pimpinan Dewan menyampaikan ucapan Selamat Hari Natal bagi yang merayakannya dan Selamat Tahun Baru 2011 bagi segenap Bangsa Indonesia," kata Marzuki Alie.

Marzuki mengatakan, meskipun kehidupan politik penuh dengan hal-hal kontraproduktif dan melelahkan, namun kehidupan bangsa di tahun 2010. Proses politik di Indonesia belum sepenuhnya menganggungkan kebersamaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

MenurutnyMarzuki, kinerja DPR banyak mendapatkan sorotan negatif dari masyarakat sehingga perlu penguatan kelembagaan dewan untuk mewujudkan rencana reformasi birokrasi kesekjenan.

Marzuki juga berharap untuk kedepannya bangsa semakin kuat dan kehidupan masyarakat semakin baik.

"Semoga tahun ini lebih sukses dan lebih baik dari tahun sebelumnya, dan mudah-mudahan Bangsa Indonesia senantiasa memperoleh limpahan rahmat dan perlindungan dari Allah Swt sehingga sepanjang tahun 2011 dapat kita jalani dengan lebih baik lagi," tandasnya.

 

Sumber : kompas
Halaman :
1

Ikuti Kami