Mewujudkan Natal Romantis Bersama Pasangan Anda

Marriage / 14 December 2010

Kalangan Sendiri

Mewujudkan Natal Romantis Bersama Pasangan Anda

Lestari99 Official Writer
3925

Jika Anda ingin merayakan masa-masa liburan (seperti Natal dan Tahun Baru), hal itu tentu saja tidak salah. Pada kenyataannya, ini merupakan cara yang sangat baik untuk tetap terhubung dengan teman dan keluarga.

Tapi jika Anda telah memiliki pasangan hidup, Anda harus meluangkan waktu untuk pasangan Anda. Dan jika Anda ingin merayakan musim liburan hanya berdua, saya pikir Anda harus menganggap diri Anda beruntung daripada tertekan karena Anda tidak sendirian. Tidak ada cara terbaik untuk terhubung daripada saling memanjakan satu sama lain selama liburan.

Hal-hal yang perlu diingat untuk menjalani liburan romantis:

  • Sangat baik untuk menggabungkan rencana liburan dengan kejutan. Tapi jangan sampai Anda merencanakan perjalanan kejutan ke luar kota sementara pasangan Anda malah sedang menandatangani proyek besar di kantor yang akan membuatnya tidak dapat menemani Anda berlibur bersama.
  • Anda tidak harus ke luar rumah untuk menikmati Natal romantis. Anda bisa menikmati saat romantis yang tak terlupakan di rumah Anda sendiri.

Cara menyiapkan tempat merayakan Natal yang romantis:

  • Mulailah dengan dekorasi. Sangatlah baik untuk mendekorasi rumah dengan suasana Natal, terutama dengan pohon, lampu, dan dekorasi Natal lainnya.
  • Hindari topik-topik yang tidak nyaman dan kontroversial selama menikmati masa-masa liburan. Anda memiliki waktu sepanjang tahun yang ada untuk melakukan hal itu.
  • Luangkan waktu untuk membeli beberapa barang yang dapat menciptakan semangat Natal. Kebanyakan situs belanja online memiliki diskon besar-besaran saat musim Natal tiba sehingga Anda tidak perlu berhadapan dengan orang banyak di mall. Jadi belilah sesuai dengan kemampuan Anda barang-barang untuk diri sendiri dan pasangan Anda.
  • Jangan lupakan kado Natal. Karena ini hanya untuk Anda berdua, jadilah kreatif. Saya ingat pada satu waktu ketika kami merayakan Natal hanya berdua. Kami melalui malam yang luar biasa dengan memasak makanan kegemaran kami ditemani lilin dan menonton film bersama menunggu sampai tengah malam untuk membuka hadiah kami. Ketika saya membuka hadiah yang diperuntukkan bagi saya, dengan terkejut saya melihat bahwa istri saya telah membelikan baju santa yang modelnya cukup ‘berani’ sampai-sampai saya sangat malu bahkan hanya untuk sekedar mencobanya. Saat saya menolak untuk mengenakannya, ia malah memperlihatkan dirinya yang mengenakan pakaian terbuka dengan tema Natal. Saya menangkap semangat Natal itu dan kamipun akhirnya memiliki malam Natal yang tak terlupakan.
Sumber : luvcube.com
Halaman :
1

Ikuti Kami