Menjadi Saluran Berkat Kala Natal

Investment / 10 December 2010

Kalangan Sendiri

Menjadi Saluran Berkat Kala Natal

Puji Astuti Official Writer
4830

Membuat acara Natal menjadi istimewa bagi keluarga Anda, adalah sesuatu yang biasa terjadi. Namun jika kita membuat hari Natal ini menjadi istimewa bagi orang lain, itu baru sesuatu yang luar biasa. Kita perlu membuat sesuatu yang berbeda dalam merayakan Natal kali ini dengan membuat kenangan istimewa dalam hidup orang lain.

  • Buatlah acara Natal khusus untuk mereka yang hidup sendirian, atau baru saja kehilangan orang yang mereka cintai. Ada banyak cara untuk membuat mereka memaknai Natal kali ini dengan cara yang positif, seperti mengajak mereka untuk ikut dalam Natal keluarga Anda atau membuat kejutan Natal bagi mereka.
  • Undanglah mereka untuk ikut acara Natal di gereja Anda atau keluarga besar Anda. Jemputlah mereka, dan jadikan mereka tamu khusus di acara Natal tersebut.
  • Lakukanlah kegiatan amal, seperti bakti sosial untuk anak-anak yatim piatu atau para senior yang berada dipanti jompo.
  • Jika mereka tinggal jauh dari keluarga mereka atau bahkan tidak memiliki keluarga lagi, mungkin Anda bisa mengajak mereka menghabiskan waktu liburan Natal bersama dengan keluarga Anda.

Ada banyak cara untuk memberkati orang lain di momen Natal ini. Anda hanya perlu peka akan kebutuhan mereka dan menyediakan diri Anda untuk menjadi saluran kasih Tuhan bagi mereka. Ingatlah bahwa Natal bukanlah tentang bersenang-senang saja, namun tentang memberitakan kabar baik bahwa seorang Juru Selamat telah lahir bagi semua manusia.

Sumber : Ehow
Halaman :
1

Ikuti Kami