Count Days Until Xmas di Windows Phone 7

Entertainment / 9 December 2010

Kalangan Sendiri

Count Days Until Xmas di Windows Phone 7

Lois Official Writer
2928

“We wish you a Merry Christmas, we wish you a Merry Christmas and a Happy New Year”, demikian lagu yang sering kita dengar pada saat perayaan Natal digelar di bulan Desember ini. Di penghujung tahun 2010 ini banyak aplikasi-aplikasi lucu bertemakan suasana Natal. Salah satunya adalah ‘Days Until X’mas’ yang diusung oleh platform Windows Phone 7.

Aplikasi yang bernama Days Until Xmas ini dilihat dari fungsinya tidak terlalu penting namun aplikasi ini cukup menyenangkan. Aplikasi imut ini berisi perhitungan waktu mundur hingga malam Natal tiba. Pengguna bisa mendapatkan hitungan mundur dari hari, jam hingga detik.

Selain itu, ditambah lagi dengan instrumental lagu Natal “We Wish You A Merry Christmas” seperti yang dinyanyikan di atas dan diiringi dengan turunnya animasi salju dan bintang yang indah, aplikasi ini memberikan nuansa tersendiri bagi pengguna yang mendambakan kehangatan suasana Natal. Aplikasi ini membuat Natal Anda semakin hidup.

Seperti yang dilansir oleh DetikInet beberapa hari yang lalu, dilakukan pengamatan di marketplace, aplikasi ini mendapatkan rating 89 (4/5). Semua pengguna yang menginginkan aplikasi ini bisa langsung mencarinya di Marketplace Windows Phone atau via Zune dari PC masing-masing. Semuanya tersedia secara gratis lho!

Sumber : detikcom/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami