Yummy, Enaknya Sampai ke Tulang-Tulang

Entertainment / 24 November 2010

Kalangan Sendiri

Yummy, Enaknya Sampai ke Tulang-Tulang

Lois Official Writer
3849

Pertama kali bila Anda mendengar Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk ini, mungkin perasaan Anda mengatakan ‘Ah, sama saja seperti restoran ayam tulang lunak lainnya… ya pasti gitu-gitu aja…” Eits, jangan salah kaprah dulu. Bila Anda belum pernah mencoba ayam tulang Hayam Wuruk ini, mari lihat reviewnya dulu, datang ke tempatnya, dan rasakan sendiri kelezatannya.

Coba saja Ayam Presto Bakar yang ada di tempat ini. Ayam Presto Bakar ini mempunyai bumbu yang meresap sampai ke tulang-tulangnya. Yummy!!! Meskipun tulangnya dalam keadaan utuh, tapi sekali makan Anda akan tahu bahwa tulangnya dapat Anda makan sampai habis. Lidah Anda akan benar-benar dimanjakan.

Selain itu terdapat juga Ayam Presto Telur Asin. Untuk menu yang satu ini, ayamnya diselimuti oleh telur asin yang mencair. Rasanya tentu saja asin-manis menggoda selera. Pertama kali ayamnya datang, kelihatan kecil sekali, tapi begitu dimakan ayamnya lumayan besar dan nikmat.

Dalam restoran ini, selain menyediakan menu masakan ayam, tersedia juga menu masakan olahan lainnya seperti masakan dari daging, bebek, maupun ikan yang juga menjadi menu utama mereka. Contohnya saja bandeng presto. Dengan penampilan yang menarik, begitu disajikan, aromanya akan membuat Anda tidak sabar untuk menikmati bandeng presto sampai ke tulang-tulangnya yang juga empuk dan enak dimakan ini. Selain makanan, ada beberapa minuman yang dapat Anda pesan di sini seperti teh longan dan es cincau maupun minuman lainnya.

Jangan kuatir, pemesanan yang Anda lakukan tidak akan menunggu tidak terlalu lama, hanya sekitar lima menit saja. Selama menunggu, Anda dapat melihat isi restorannya yang nyaman, rapi, dan bersih. Ayam Tulang Hayam Wuruk terdapat di beberapa tempat seperti di Lokasari, Gading Batavia – Kelapa Gading, jl. Metro Pondok Indah, dan di beberapa tempat lainnya.

Sumber : berbagai sumber/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami