Kunci Sukses Berbisnis Dengan Pasangan Hidup

Investment / 7 September 2010

Kalangan Sendiri

Kunci Sukses Berbisnis Dengan Pasangan Hidup

Budhi Marpaung Official Writer
3997

Siapa bilang membangun bisnis dengan orang yang kita cintai akan membawa hasil yang buruk? Justru banyak tempat usaha yang sukses kini, karena sang suami dan istri saling bekerja sama di dalamnya. Tentu Anda ingin mengetahui apa rahasia sukses mereka bukan?

Dari hasil riset kepada suami-istri yang bisnisnya sedang menanjak naik, kunci kesuksesan mereka membangun usaha bersama adalah adanya rasa kepercayaan diantara keduanya. Bagi mereka hal ini adalah sesuatu yang sangat penting. Tanpa adanya rasa percaya, salah satu pihak dari pasangan akan merasa “terpenjara”. Perdebatan tak penting yang seharusnya bisa dihindari justru terus terjadi.

Apabila di dalam sebuah organisasi atau perusahaan, orang-orang yang di dalamnya saling ribut dan mementingkan keegoisan mereka maka organisasi atau perusahaan tersebut dipastikan akan alami stagnasi dan tinggal menunggu waktu kebangkrutan akan terjadi. Jadi, sangat diperlukan sekali kepercayaan diantara suami-istri kala menjalani bisnis bersama-sama.

Mulailah hilangkan pikiran untuk saling mengalahkan. Gunakan kelebihan yang Anda miliki masing-masing untuk melengkapi kekurangan yang ada dalam diri Anda berdua. Ingatlah, bisnis yang sedang Anda jalankan adalah milik Anda berdua sehingga maju tidaknya usaha sangatlah tergantung kepada Anda berdua.

Berminat untuk membangun usaha dengan pasangan hidup Anda?

Sumber : Kompas.com
Halaman :
1

Ikuti Kami