Ajakan Atheis Untuk Bersatu

Nasional / 20 July 2010

Kalangan Sendiri

Ajakan Atheis Untuk Bersatu

Lestari99 Official Writer
3000

Di Texas, papan iklan baru bermunculan di sepanjang negara bagian utama yang mendorong mereka yang tidak percaya kepada Tuhan untuk bersatu.

Jika Anda berkendara di luar Austin, sepanjang interstate 35 akan tampak hal yang mencolok. Sebuah papan iklan besar terpasang di sana dan tertulis, “Don’t believe in God? Join the Club.”

Papan iklan ini dipasang di sana oleh sebuah kelompok atheis yang dikenal sebagai The Austin Council of Reason untuk mendorong mereka yang tidak percaya kepada Tuhan untuk bersatu.

“Pada dasarnya ini adalah sebuah panggilan untuk bergabung dengan organisasi apapun yang Anda sukai yang dapat menerima orang-orang seperti kita,” ujar Don Rhoades, koordinator kelompok atheis tersebut.

Diperkirakan lebih dari 160.000 pengendara melewati papan iklan tersebut setiap hari.

Pastor Kirk Patrick dari Grace Christian Center di Round Rock menyambut kehadiran papan iklan tersebut, karena menurutnya dengan adanya papan iklan ini membuat orang mulai berbicara tentang masalah iman.

“Ini adalah sebuah pertanyaan kuno, bahwa manusia memiliki pertanyaan besar tentang Tuhan dan jika Tuhan itu memang ada,” kata Patrick.

Papan iklan serupa dapat ditemui di sepanjang jalan raya Dallas, Houston, Tucson dan Phoenix, Arizona, New Orleans, Los Angeles, Seattle and Washington.

Sumber : cbn.com / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami