Maradona: Saya Mencintai Perempuan

Nasional / 19 June 2010

Kalangan Sendiri

Maradona: Saya Mencintai Perempuan

Budhi Marpaung Official Writer
3908

Gosip tidak sedap kini sedang menyerang pelatih tim nasional Argentina, Diego Armando Maradona. Legenda sepakbola negeri Tango tersebut dikabarkan penyuka sesama jenis.

Sikap "hangat”nya yang ditunjukkan terhadap para pemainnya dengan memeluk, merangkul, dan mencium membuat banyak orang bertanya-tanya apakah si "pencetak gol tangan Tuhan" telah mengalami kelainan seksual.

Menanggapi rumor yang ada, Maradona yang sempat direhabilitasi karena ketergantungan dengan obat-obatan terlarang mengatakan bahwa itu tidaklah benar. Ia bahkan memberikan pengakuan sebanyak tiga kali dihadapan para media yang mewawancarainya bahwa ia adalah pecinta perempuan.

"Saya mencintai perempuan, saya mencintai perempuan, saya mencintai perempuan."

Menurutnya, apa yang ia lakukan kepada anak asuhnya murni merupakan bentuk penghargaan dan rasa hormat atas apa yang telah mereka lakukan di lapangan pertandingan.

Memang saat seseorang mencapai keberhasilan selalu ada saja pihak yang tidak suka. Semoga saja hal ini tak berpengaruh kepada permainan tim nasional sepakbola Argentina ke depannya dan kepelatihan Maradona yang sedang menunjukkan hasil positif dengan membawa Lionel Messi dan kawan-kawan lolos ke babak kedua Piala Dunia 2010.

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami