Vatikan, Pedophilia Bukan Kerasukan

Vatikan, Pedophilia Bukan Kerasukan

Puji Astuti Official Writer
3014

"Iblis mencobai semua orang - orang di politik, dalam bidang ekonomi, di dunia olahraga. Dan hal alami, iblis mencobai, lebih dari yang lainnya, para pemimpin agama, jadi Anda jangan terkejut ketika iblis mencobai mereka yang ada di Vatikan. Itu adalah pekerjaannya," demikian pernyataan Rev. Gabriele Arnoth, seorang imam Vatikan yang membidangi pengusiran setan.

Menurut Rev. Arnoth yang telah melakukan 70.000 pengusiran setan sepanjang karirnya sebagai imam, orang yang melakukan phedofilia tidak dirasuki iblis namun jatuh dalam godaan iblis.

"Yang mereka butuhkan bukanlah pelepasan, mereka perlu diubahkan, mereka perlu diubahkan oleh Allah, itulah yang mereka butuhkan. Mereka perlu mengakui, mereka perlu benar-benar menyesali, pertobatan sejati, itulah yang mereka butuhkan. Karena mereka tidak dirasuki," tegasnya pada sebuah interview dengan CNN.

Permasalahan pelecehan seksual dan phedofilia saat ini sedang menjadi perhatian utama di Vatikan setelah munculnya skandal yang dilakukan para imam Katolik di Belanda, Jerman, Irlandia, dan Austria.

Memang tidak seorangpun yang kebal dari cobaan iblis, bahkan para pendeta ataupun para imam. Untuk itu, sangat penting agar jemaat terus mendoakan para pemimpinnya agar mereka dikuatkan dan dijauhkan dari segala jebakan yang sudah iblis siapkan. 

Sumber : CNN
Halaman :
1

Ikuti Kami