Menemukan Cinta Di Usia 30 Tahun

Single / 11 March 2010

Kalangan Sendiri

Menemukan Cinta Di Usia 30 Tahun

Daniel Official Writer
6329

Setelah mengalami beberapa kali patah hati, Anda mulai mencari lagi seseorang yang bisa menjadi tambatan hati Anda. Namun Anda sepertinya baru menyadari usia Anda telah menginjak 30 tahun. Selama ini Anda telah memberikan hidup kepada Kristus dan Anda menemukan kehidupan baru di dalam Kristus tetapi Anda mendapati kehidupan cinta Anda sedang dalam masalah.

Jika Anda mengalami hal seperti di atas, jangan kecewa. Paling tidak ada 7 hal yang perlu Anda lakukan untuk mengatasi masalah tersebut :

1. Ketahui tujuan Tuhan dalam hidup Anda dan lakukan. Layanilah Tuhan di gereja atau di tempat pelayanan yang lainnya, Anda akan bertemu dengan banyak orang di tempat pelayanan Anda. Tuhan menyediakan pasangan hidup tidak jauh dari Anda, sadari hal ini.

2. Jika destiny(takdir illahi) Anda adalah untuk menikah, pegang teguh Firman Tuhan. Anda bisa mencari ayat-ayat yang mendukung apa yang Anda percayai dan pakailah itu untuk mengubah mood Anda. Firman itu harus lebih dari sekadar kata-kata, itu harus hidup dalam diri Anda.

3. Kuatkan dan teguhkan iman Anda, buang  rasa bimbang Anda. Sadari bahwa musuh akan membuat Anda tidak mencapai takdir illahi Anda di dalam Allah dengan menaruh keraguan dalam hati Anda.  

4. Pastikan doa Anda tidak egois. Segala sesuatu adalah tentang Tuhan dan apa yang Dia ingin kerjakan dalam kehidupan Anda."

5. Hati-hati terhadap teman-teman lajang lainnya. Jangan dengarkan kata-kata negatif dari orang-orang masih  berjuang dengan kesendirian mereka. Bukan berarti Anda kuatir bahwa mereka mungkin mengambil berkat Anda tetapi iman Anda harus tetap dijaga.

6. Ubah suasana hati Anda dengan sengaja. Ketika sepertinya Anda berada dalam kekeringan, jangan tinggal terus di tempat-tempat yang kering itu. Ubah suasana hati Anda dengan sengaja. Suatu saat Anda akan melakukannya dengan semangat, dan di hari yang lain Anda akan sangat berat menyingkirkan kemurungan Anda .

Ingatlah bahwa Allah tidak sedang main-main dengan hidup Anda dan Ia menghendaki Anda 'dapat berbuah' dan berkembang biak. Jika Anda percaya, Anda akan benar-benar menemukan pasangan hidup Anda suatu hari nanti.

Sumber : cbn.com/dan
Halaman :
1

Ikuti Kami