Diberkati Untuk Memberkati

Entrepreneurship / 18 February 2010

Kalangan Sendiri

Diberkati Untuk Memberkati

herzon michael rijkers Official Writer
3376
Kisah Mitra CBN, Ibu Helga-Tangerang

Berprofesi sebagai seorang guru bagi seorang Mitra CBN, Ibu Helga, merupakan bentuk kepercayaan dari Tuhan yang membuatnya memiliki beban moral untuk mencerdaskan kehidupan generasi bangsa. Pola mengajar yang diterapkannya pada siswanya adalah dengan berbagi kisah hidup karena dirasakannya cara itu adalah cara yang paling efektif untuk ditiru dan dilakukan oleh para siswanya. Dia sangat menyukai hidup berbagi dengan murid-muridnya dan hal itu dipergunakannya sebagai kesempatan untuk menerapkan prinsip-prinsip kerajaan Sorga.

Sebagai wanita yang masih hidup sendiri di kota perantauan, Jakarta, membuatnya sangat merasakan pemeliharaan Tuhan. Dia tidak pernah merasakan kekuatiran dan ketakutan sepanjang dia pindah dan bekerja di ibukota karena keyakinannya bahwa Tuhan tidak pernah meninggalkan dia. Bahkan dia memberanikan diri memberi dari penghasilannya sebagai guru sekolah dasar yang memberikan les tambahan dengan menjadi Mitra CBN sejak tahun 2007.

Ibu Helga sangat diberkati dengan menyaksikan tayangan Solusi Life dan setiap hari dia mengajak teman-teman se-profesinya untuk sama-sama menyaksikannya. Saat Tim CBN menanyakan alasannya terus menabur di CBN dengan menjadi Mitra, "Saya mau orang lain diberkati lewat tayangan Solusi Life sama seperti Saya saat menontonnya sehingga Saya rindu Solusi Life tetap tayang," jawabnya. (terbit di GD edisi September 2009)

"Dengan menjadi Mitra CBN, kita bersama-sama, bergandengan tangan memberitakan kepada semua bangsa, bahwa masih ada Pengharapan dan Mujizat masih terus terjadi."

Sumber : GD September 2009
Halaman :
1

Ikuti Kami