Natal: Lahirnya Raja Damai

Internasional / 25 December 2009

Kalangan Sendiri

Natal: Lahirnya Raja Damai

Tammy Official Writer
4549
Kehidupan dunia yang fana dan telah jatuh ke dalam dosa ini mungkin akan terasa hampa jika kita tidak mengenal Sang Pencipta kita rela turun ke dunia, mengambil wujud serupa dengan kita, dan telah menjadi contoh terbaik mengenai kehidupan melalui kehidupanNya. Ya, Raja Damai Yesus Kristus telah lahir ke dunia lebih dari dua ribu tahun lalu. Ini adalah sebuah berita sukacita yang memberi pengharapan dan kekuatan baru bagi yang mempercayainya.

Sang Mesias yang dinanti-nantikan oleh bangsa Israel telah hadir di dunia ini. Ia lahir di dunia tidak seperti anak raja yang ditunggu-tunggu oleh rakyatnya ketika sang ratu sedang berjuang di persalinan dan Ia tak disambut dengan gegap gempita oleh rakyatnya di depan istananya. Tetapi Ia lahir di sebuah kandang yang hina dalam sebuah pelarian, dalam sebuah kesederhanaan dan kesenyapan.

Apakah makna Natal ini bagi Anda? Tuhan mendirikan hari kelahiranNya dengan sebuah kesederhanaan dan kehangatan kasih keluarga. PesanNya melalui kelahiranNya bukan sebuah kemewahan dan pesta pora yang gegap-gempita. Tetapi ketulusan seperti yang terlihat bagaimana ketika tiga orang majus dan para gembala di padang rela berjalan jauh untuk mencari Raja Damai yang telah lahir dan memberikan yang terbaik kepadaNya.

Biarlah kita sebagai penerus KerajaanNya di dunia ini dapat menjadi perpanjangan tanganNya di dunia ini sebagai bukti nyata akan kesederhanaan dan ketulusan dalam kelahiranNya. Akhir kata, kami dari tim Jawaban.Com mengucapkan Selamat Hari Natal bagi Anda para pengunjung Jawaban.Com yang setia. Kiranya damai Kristus hadir di hati Anda beserta keluarga!

Sumber : Jawaban.Com
Halaman :
1

Ikuti Kami