Keajaiban Kelahiran Yesus

Kata Alkitab / 21 December 2009

Kalangan Sendiri

Keajaiban Kelahiran Yesus

Puji Astuti Official Writer
8568

Keajaiban kelahiran Yesus bukan hanya cerita Natal biasa, ini adalah gambaran betapa dekatnya Kristus dengan Anda. Perjalanan pertama Yesus di dunia ini di mulai dari sebuah rahim. Bagaimana cara Tuhan menjamah dunia ini? Jawabannya ada di dalam diri Maria, jauh di dalam rahimnya.

Sekarang mari kita melihat pada diri kita. Sebuah tawaran yang diberikan pada Maria, Tuhan tawarkan juga kepada kita anak-anak Allah. "Jika kamu ijinkan, Aku akan masuk dalam hatimu," demikian yang Yesus katakan.

Ketika Maria diberitahu oleh malaikat bahwa ia akan mengandung sang Mesias, dia menjawab dengan rendah hati, "Sesungguhnya aku ini adalah hamba Tuhan; jadilah padaku menurut perkataanmu itu." Tuhan pun ingin memakai Anda seperti Dia memakai Maria. Dia rindu memakai Anda untuk memperkenalkan Yesus pada dunia ini. Pertanyaannya apakah jawaban Anda?

Yesus bertumbuh di dalam rahim Maria selama 9 bulan 10 hari baru kemudian dia lahir ke dunia ini. Setelah itu, Yesus yang bayi itu, bertumbuh dari anak-anak hingga dewasa, dan akhirnya berkarya sesuai kehendak Bapa-Nya.

Jika Anda ijinkan Yesus masuk dalam hati Anda, dan Dia menguasai hidup Anda, maka akan tiba saatnya ketika Ia berbicara melalui perkataan Anda, berkarya melalui tindakan Anda, dan membuat perubahan bagi dunia ini melalui tiap-tiap keputusan Anda. Setiap hari dan di setiap tempat akan terjadi karya Natal, dimana Kristus menjadi berkat bagi banyak orang. Jika Anda memiliki sikap hati seperti Maria, Anda akan menjadi alat-Nya untuk memperkenalkan Yesus kepada dunia ini.

Dialah yang kami beritakan, apabila tiap-tiap orang kami nasihati dan tiap-tiap orang kami ajari dalam segala hikmat, untuk memimpin tiap-tiap orang kepada kesempurnaan dalam Kristus.

Kolose 1: 28

Sumber : Adaptasi dari sumber Maxlucado.com
Halaman :
1

Ikuti Kami