Menemukan Diet Yang Tepat Bagi Anda

Fit & Charming / 13 December 2009

Kalangan Sendiri

Menemukan Diet Yang Tepat Bagi Anda

Lestari99 Official Writer
3287

\"\"Berapa banyak jenis diet lagi yang Anda perlukan untuk menurunkan berat badan? Berapa banyak uang yang akan Anda habiskan untuk menemukan solusi menurunkan berat badan dan berapa banyak kemauan yang perlu Anda kumpulkan untuk menghilangkan kelebihan beberapa kilo lemak tersebut? Kebanyakan program diet mengatakan bahwa kelebihan berat badan adalah masalah yang dapat diselesaikan melalui diet.

Melalui pengalaman saya, hal ini memang ada benarnya. Namun apakah mungkin bahwa menurunkan berat badan itu semata-mata hanya dengan kemauan? Bagaimana perasaan Anda jika saya mengatakan bahwa masalah sebenarnya bukanlah berat badan, tapi lebih kepada apa yang Anda pikirkan, tentang gambar diri dan juga kepercayaan diri Anda yang menyebabkan pikiran Anda tentang makanan, tubuh Anda atau pun hidup Anda telah terdistorsi? Sebenarnya jauh di dalam diri Anda, secara alami Anda adalah seorang yang langsing dan diakui keberadaannya sebelum pikiran Anda terdistorsi oleh media, tekanan sosial, masalah keluarga, neurosis, bencana yang tak terduga dan pasang surut kehidupan yang harus Anda alami.

Lalu, bagaimana solusinya?

1. Berpikirlah bahwa Anda adalah seorang yang kurus meskipun tidak sesuai dengan apa yang terlihat di luar tapi mulailah dari sana.

2. Mulai hidup dari dalam diri Anda sendiri. Secara ringkas - temukan apa yang menjadi masalah SEBENARNYA dan tangani masalah-masalah itu dan Anda milikilah keinginan yang cukup untuk berubah. Perspektif ini berbeda dari konsep diet terutama dalam mengatasi penyebab dari makan berlebih. Dengan memahami penyebab dari makan berlebih atau malah pola makan Anda yang kurang, Anda dapat mulai mengatasi apa yang benar-benar dapat melemahkan Anda.

Hal ini akan membutuhkan:

- Sebuah keputusan
- Kejujuran
- Keberanian
- Kemauan
- Usaha
- Disiplin

Beberapa orang akan merasa hal ini berat untuk dilakukan, sehingga mereka pun akan meneruskan jalur diet yang mereka jalani. Diet adalah bentuk penundaan yang digunakan untuk menghindari kebenaran.

Kehilangan berat badan secara permanen dapat menjadi milik Anda jika Anda bersedia melakukan hal-hal yang sederhana tadi dengan strategi dan perspektif yang berbeda. Semua hal ini tersedia di ujung jari Anda jika Anda menginginkannya. Apakah Anda bersedia melakukan upaya menurunkan berat badan secara permanen paling tidak sekali lagi?

Sumber : saidaonline
Halaman :
1

Ikuti Kami