Berbagi Keberuntungan

Book / 5 December 2009

Kalangan Sendiri

Berbagi Keberuntungan

Tammy Official Writer
4909
\"BerbagiPrinsip-prinsip di dalam buku ini merupakan koleksi sepanjang hayat saya:
• Bagaimana saya memulai unjuk gigi,
• Mengalami masa uji coba,
• Mengalami bersekolah di Sekolah Tahan Banting,
• Mencetak kekayaan,
• Membuat kontribusi dalam mengubah hidup jutaan orang,
• Mampu menyumbang dalam lebih dari US$ 60 juta untuk kegiatan amal dalam dua puluh tahun terakhir,
Dan masih banyak lagi!

Ini bukanlah buku yang ditulis oleh para akademisi yang hanya bisa berteori, bukanlah berdasarkan berbagai diskusi dengan orang-orang sukses lainnya, atau bukanlah diambil dari buku-buku lainnya. Saya sudah menghidupinya, mempelajarinya dan mencintainya serta ingin membaginya dengan Anda. Buku ini bisa menajdi harta kekayaan Anda juga!

Profil penulis:
Menjadi jutawan pada usia 27 tahun, PAUL J. MEYER, beliau memiliki bisnis impian: Success Motivation Institute, Inc. (SMI), yang didedikasikan untuk memotivasi orang agar mencapai potensi mereka sepenuhnya. Produk-produk yang dihasilkan telah berkembang menjadi 26 kursus-kursus penuh waktu, program-program tentang pencapaian pribadi dan pengembangan kepemimpinan. Berbagai program penjualan yang dikombinasikan oleh Meyer telah mencapai nilai bilyun dolar di seluruh dunia, yaitu jumlah yang nilainya lebih banyak dari yang dapat dihasilkan oleh penulis manapun dalam bidang yang sama. Oleh banyak orang beliau dianggap sebagai pendiri industri perusahaan pengembangan pribadi.

\"PaulKeluarga Meyer juga menjadi pemilik 40 perusahaan dan menjalankannya di seluruh dunia. Yayasan Keluarga Paul dan Jane Meyer (Paul and Jean Meyer Family Foundation) mendukung lebih dari 30 lembaga amal dan pelayanan di seluruh dunia. Walaupun Meyer secara resmi mengatakan bahwa dirinya pensiun pada usia 70 tahun, beliau tetap mempertahankan gol seumur hidupnya, yaitu "melakukan terbaik yang bisa dilakukannya, dengan cara apapun yang bisa dilakukannya, selama beliau mampu." Akibatnya, visi dan aktivitasnya telah semakin bertambah.

BERBAGI KEBERUNTUNGAN
Penulis:
Paul J. Meyer
Penerbit: Visi Press
Harga: Rp 33.000,-


Sumber : Visi Pressindo
Halaman :
1

Ikuti Kami