All About Talent

Book / 30 September 2009

Kalangan Sendiri

All About Talent

Tammy Official Writer
3157
\"AllSetiap orang dilahirkan ke dunia ini dengan karunia dan kepribadian unik pada diri masing-masing. Seiringnya pertumbuhan, setiap orang dapat menemukan jati dirinya yang terbentuk melalui pengalaman-pengalaman yang telah dilewati. Begitu pula talenta-talenta yang sebenarnya seseorang miliki di dalam dirinya.

Melalui buku ini, putra-putri Anda akan diajarkan untuk menyadari tipe kepribadian apakah dirinya. Disingkapkan bahwa tak seorangpun dari kita yang dilahirkan dengan karakter; tetapi kita harus mengembangkannya sendiri. Dan ini melibatkan pembelajaran mengenai sifat-sifat karakter Allah dan kemudian meminta-Nya untuk membantu putra-putri Anda mengembangkan karakter-karakter itu dalam hidup mereka.

Putra-putri Anda juga akan diajarkan 7 kunci sifat karakter yang semuanya berdasarkan Alkitab yang akan membantu mereka untuk mengembangkan kepribadian mereka berdasarkan kebenaran Firman Tuhan tersebut.

Selepas dari situ, putra-putri Anda akan memasuki bagian dimana mereka menyadari tujuan hidup tertentu dari hidup mereka untuk membedakan apa artinya ‘nasib' dan juga apa ‘panggilan' di dalam kehidupan.

Dan kemudian, putra-putri Anda akan diajak untuk menyadari apa talenta mereka yang sebenarnya dan diajarkan untuk mengembangkan talenta mereka dengan keras karena itu bagaikan bekal dalam kehidupan mereka.

Buku yang ditulis oleh Kevin Miller ini juga dipenuhi dengan gambar-gambar ilustrasi menarik dari Gary Locke yang membuat buku ini sangat mudah diserap oleh putra-putri Anda.

ALL ABOUT TALENT (SEMUANYA TENTANG TALENTA)
Penulis:
Kevin Miller
Penerbit: Pionir Jaya
Harga: Rp 21.000,-


Sumber : Visi Pressindo
Halaman :
1

Ikuti Kami