All About Money

Book / 16 September 2009

Kalangan Sendiri

All About Money

Tammy Official Writer
2993
\"AllBagaimana kamu dapat menghasilkan banyak uang dari pasar saham? Bagaimana terjadinya uang? Bagaimana pemerintah mencegah pemalsuan uang? Bacalah buku ini untuk menjawab pertanyaan-pertanyaanmu tentang uang - serta pelajarilah fakta-fakta yang menarik yang akan membuat temanmu kagum.

Itu adalah pertanyaan-pertanyaan yang bisa Anda temukan jawabannya dalam buku All About Money ini. Buku tipis yang terdiri dari 32 halaman ini mengupas sejarah, tujuan, dan pengaruh uang dalam kehidupan kita. Buku ini sangat cocok untuk anak-anak hingga usia remaja karena memang buku ini dipersembahkan untuk usia tersebut. Tetapi apabila dewasa membaca buku ini juga, Anda akan disegarkan kembali untuk mengingat esensi dari uang dalam kehidupan bermasyarakat kita.

Semuanya Tentang Uang (All About Money, red) menggunakan hikmat dari Firman Tuhan dan nasihat dari ahli manajemen keuangan untuk menyediakan pandangan tentang banyak hal untuk menjadi bertanggung-jawab dan cermat dalam menggunakan uang.

Karya tulis dalam All About Money ini ditulis oleh Kevin Miller dengan gaya bahasa lugas yang sangat mudah dicerna oleh anak kecil dan juga dengan ilustrasi gambar menarik oleh Gary Locke yang memberi pemahaman lebih dalam lagi. Sangat direkomendasikan untuk anak Anda agar si kecil dapat mengerti esensi dan penggunaan uang dalam kehidupannya. Sebagaimana uang adalah hal penting dan dasar dalam kehidupan bermasyarakat yang akan ia masuki ketika ia dewasa nanti.

SEMUANYA TENTANG UANG (ALL ABOUT MONEY)
Penulis:
Kevin Miller
Penerbit: Pionir Jaya
Harga: Rp 21.000,-


Sumber : Visi Press
Halaman :
1

Ikuti Kami