Petunjuk Praktis Mengurangi Berat Badan

Fit & Charming / 12 August 2009

Kalangan Sendiri

Petunjuk Praktis Mengurangi Berat Badan

Lestari99 Official Writer
6796

\"\"Satu-satunya cara untuk menurunkan berat badan dengan cepat adalah dengan menyediakan apa yang dibutuhkan oleh tubuh Anda. Jika Anda menyukai jenis makanan tertentu, Anda harus menyertakan makanan ini ke menu Anda. Well, semua makanan sebenarnya bisa menjadi makanan sehat tergantung bagaimana dan kapan Anda memakannya. Dan itu adalah bagian dari gaya hidup sehat yang akan membantu Anda untuk menurunkan berat badan.

Berolahraga adalah hal penting dalam perjalanan penurunan berat badan Anda. Tapi banyak orang yang menghabiskan waktu berjam-jam di gym setiap minggu dan setelah beberapa bulan, mereka tetap sama, tidak kehilangan satu kilo pun dari berat badan awal mereka. Lalu kenapa olahraga tidak memberikan pengaruh apa-apa? Yup, hal itu bukan dikarenakan olahraga yang mereka jalani, tapi karena diet yang mereka jalani.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, makan besar tiga kali sehari tidaklah cukup. Jika Anda ingin kehilangan berat badan dengan cepat, Anda harus makan dalam porsi kecil secara teratur. Dengan demikian tubuh Anda akan memiliki waktu yang cukup untuk istirahat dan mencerna makanan dengan wajar. Hal ini juga berarti memungkinkan Anda untuk membakar sebagian besar kalori yang akan membuat badan Anda turun dengan cepat. Bagian terbaiknya, Anda bahkan dapat membakar kalori ketika Anda senang menonton televisi maupun tidur.

Anda perlu menghindari diet ekstrim! Diet seperti ini tidak akan mempengaruhi berat badan Anda. Dan program diet lain yang perlu Anda hindari adalah diet rendah karbohidrat. Ini bukan pilihan cerdas. Karena tubuh Anda membutuhkan karbohidrat agar dapat berfungsi dengan baik. Tanpa karbohidrat Anda akan lebih rentan terhadap sakit kepala, lekas marah dan susah tidur. Seperti dikatakan di awal artikel ini, menyediakan apa yang dibutuhkan oleh tubuh Anda adalah cara terbaik untuk menghilangkan berat badan.

Sumber : saidaonline / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami