Relationship Diet

Marriage / 5 May 2009

Kalangan Sendiri

Relationship Diet

Lestari99 Official Writer
3521

Inilah detox diet kehidupan percintaan 2009. Apapun tingkat hubungan Anda, apakah itu hubungan yang baru saja dimulai ataupun sudah 10 tahun menikah, jadikan ini planning Anda untuk mengemasi emosi Anda dan membuangnya jauh-jauh, lalu lakukan diet agar hubungan Anda menjadi lebih sehat.

Relationship Diet

Tip #1: Persahabatan adalah dasar dari piramida diet. Mereka adalah sayuran yang membuat kehidupan kita lengkap. Pastikan Anda memiliki berbagai macam sahabat dalam piring berbagai ukuran dan bentuk Anda.

Tip #2: Ingatlah, segala sesuatu yang berlebihan itu (serat, seks, "quality time", makanan tambahan tanpa kalori) berakibat buruk bagi Anda meskipun semua itu terlihat baik.

Tip #3: Menghilangkan sifat marah Anda, berteriak, atau menyinggung pasangan Anda akan membantu menyelesaikan masalah seefektif menurunkan berat badan dengan menonton DVD olahraga tanpa menggerakkan badan Anda. Belajarlah untuk memecahkan masalah Anda.

Tip #4: Pada malam hari, tidur dengan perut lapar lebih baik daripada tidur dengan membawa perasaan marah. Perut yang berbunyi lebih baik daripada  hubungan yang gaduh. Setujuilah ketidaksetujuan jika resolusinya membuat Anda tidak bisa beristirahat.

Tip #5: Sadari kebiasaan buruk yang tidak bisa Anda hindari. Misalnya, jika Anda tidak bisa menahan untuk menyantap donut dengan lapisan madu jangan lewati toko donut. Begitu pun jika Anda tidak bisa menahan diri untuk memeriksa e-mail pasangan, jangan duduk di depan komputernya.

Tip #6: Daripada Anda mengkonsumsi makanan manis yang tidak baik bagi Anda, lebih baik bisikkan sesuatu yang manis ke telinga pasangan Anda.

Tip #7: Diet tidak bisa menyembuhkan apa yang membuat Anda sakit di dalam tubuh Anda. Melakukan diet tidak akan bisa mengontrol depresi Anda, menghentikan Anda dari mengkritik diri sendiri, atau mengurangi konflik kehidupan Anda. Begitu juga dengan hubungan Anda.

Tip #8: Layaknya melakukan diet, terkadang ada kesempatan untuk Anda berbuat curang. Mungkin Anda tergoda menyantap ice cream caramel atau tergoda dengan pria lain di gym. Tanpa menghiraukan itu semua, hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah menyerah atau melarikan diri. Tubuh langsing dan hubungan bahagia tidak terjadi hanya dalam satu malam. Jadi ketika Anda dihadapkan dengan godaan ini, jaga pandangan Anda pada hadiah jangka panjang yang akan didapat: kehidupan yang lebih bahagia, sehat, dan lebih merasa kasmaran dari yang pernah Anda rasakan.

Sumber : perempuan
Halaman :
1

Ikuti Kami