Carl Cartee

A to Z Biography / 15 April 2009

Kalangan Sendiri

Carl Cartee

agnes.faith Official Writer
3128

Mazmur Daud adalah awal mula dari pujian untuk Tuhan itu muncul. Disana terdapat banyak kidung yang tercipta berdasarkan emosi dan pernyataan. Dari kebahagiaan, penyembahan, dan rasa syukur yang mendalam. Dari pertanyaan dan pencarian. Berisi tentang hubungannya dengan Tuhan.

Untuk Carl, lagu terbarunya Here I Go tercipta dari perjuangan imannya melewati situasi sulit. Diproduseri oleh Nathan Nockles dan Matt Stanfield, album ini menghasilkan suatu karya yang mengungkapkan ekspresi jujur dan dalam. Mulai dari "The Glorious Impossible" dan  "Here I Go", sampai pada lagu yang beritme cepat "The Sound" dan lagu "First", "Trust In You," menggambarkan perjuangan iman dalam hidup kekristenan.

Let The World See dan Here I Go ditulis berdasarkan pengakuan dari Carl bahwa musik worship lebih dari sekedar ekspresi pujian saja. Banyak lagu yang ditulis berdasarkan hasrat dan kepintaran. "spirit" adalah emosi, spriritual, hal yang abstrak tentang bagaimana kita mampu menceritakan tentang Yesus pada orang lain.

"First" adalah lagu yang ditulis 7 tahun lalu tetapi lagu yang membuat Carl sangat merasa dimililki. Dengan materi yang lama ia mencoba menggodok lagu baru. Tuhan adalah yang pertama dan segalanya. Tuhan selalu memakai setiap lagu untuk mengajarkan Carl banyak hal.

Sebagai penulis untuk Brentwood -Benson Music Publishing and Artist In Residence di Fellowship Bible Church dan pendiri Mighty Oak Records ini memperlengkapi para worship leader. Sekarang Carl dan istrinya menemukan metode baru untuk memperlengkapi dan membuat konfrensi musik penyembahan mereka yang bernama Inspire. Salah satu tujuan Carl adalah mendorong para worship leader dan penulis lagu untuk menggali dalam darah seni mereka.

Discography:

Everything You Do (2009)

Here I Go (2008)

Unfailing (2006)

First (2002)

Sumber : carlcartee.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami