V3

A to Z Biography / 18 March 2009

Kalangan Sendiri

V3

agnes.faith Official Writer
3067

V3 terdiri dari tiga wanita cantik bertalenta. Genre R&B grooves, ballads sampai hip hop sanggup mereka nyanyikan dengan indah. LaToya, Sacha and Shelley Vinson bersama menciptakan satu karya yang indah dalam album yang bertajuk nama mereka. Dengan tetap low profile mereka fokus pada panggilan mereka yang lebih tinggi. Mereka menyampaikan pesan melalui musik mereka tentang  hubungan. Album V3 adalah perjalanan panjang ke dalam tempat yang yang penuh dengan penyembahan yang bertemu dengan harmoni yang sempurna.

Dibesarkan di Atlanta dengan ayah seorang pendeta dan ibu seorang penyanyi dan penulis lagu. Mereka tumbuh dan dididik oleh sang ibu yang memang mempunyai darah seni yang kental. Mereka juga mendapat bimbingan yang tepat dari seorang ayah. Musik mereka lebih kearah progressive Gospel, the Clark Sisters, BeBe, CeCe Winans, dan Andrae Crouch.

LaToya dan Sacha menulis lagu dan mendapat apresiasi yang sempurna dari artis dan produser Antonio, Josiah Bell dan Robert Marvin. Album mereka menyiratkan lirik yang powerful dari setiap sentuhan musiknya.

I Need You adalah single pertama dari album pertama mereka. Lagu ini jelas menggambarkan seseorang yang membuka hatinya untuk menyerahkan semua ketakutannya pada Tuhan. Sangat powerful karena menurut mereka terkadang orang sulit untuk jujur pada Tuhan apa yang mereka lakukan walaupun Tuhan sudah mengetahuinya. Tetapi Tuhan ingin supaya kita terbuka pada-Nya dan merasakan hadirat-Nya menjamah hati kita.

Let's Take It bernuansa hip hop. Ditulis oleh Debbie Winans dan diperkenalkan pada Sacha dengan cara yang luar biasa. Dalam lagu ini digambarkan bahwa dalam masa sukar, kesedihan dan kesepian jangan kita sampai biarkan musuh merebut kebahagiaan dan damai dihati kita. Mereka berjuang bersama anak-anak muda yang depresi, kecanduan obat terlarang, dan memiliki masalah di pergaulan mereka. Hal-hal seperti ini tidak dapat dibiarkan, kita harus membantu mereka menemukan jalan keluarnya.

Irreplaceable. Satu lagu lagi yang ditulis oleh LaToya, Shelley dan Antonio. Disajikan dalam nuansa Jazz yang lembut dan ditambah dengan rap yang cool dan catchy. Walaupun dibesarkan di keluarga pendeta, tidak menjadi alas an mereka untuk hidup bergantung orangtua. Mereka ingin memiliki kesaksian sendiri dalam hidup mereka. Melewati badai dan pencobaan dunia dan masih tetap bertahan. Lagu ini ingin menjelaskan bahwa Tuhan Yesus adalah Allah yang tak tergantikan. Tak ada yang seperti Dia di dunia ini.

Mereka ingin menyampaikan bahwa bukanlah suatu kesalahan bila ingin menikmati hidup ini dengan cara kristiani. Menjadi Cahaya dimanapun berada dan menjadi saksi yang nyata bagi kemuliaan nama Tuhan. Mereka ingin membagikan kasih sebanyak mungkin untuk orang yang memerlukan melalui hidup dan musik mereka.

Discography:

 

 

 

 

V3 (2006)

Sumber : Breathecast/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami