Mewaspadai Jebakan Jaman Baru

Book / 14 January 2009

Kalangan Sendiri

Mewaspadai Jebakan Jaman Baru

Puji Astuti Official Writer
5017

Anda mungkin mencari sesuatu yang diharapkan mengobati kekeringan dan kegersangan rohani. Mungkin ini disebabkan ada sesuatu yang hilang atau ketidakseimbangan antara tubuh, pikiran, dan roh. Lalu anda melihat bahwa paham dan praktik Zaman Baru yang ditawarkan dunia pada zaman ini adalah jawaban yang tepat atas kekeringan rohani, kekosongan batin, dan pergumulan hidup anda.

Tunggu dulu! Mungkin awalnya anda mengira telah menempuh jalan yang benar. Tapi tahukah bahwa anda bisa saja terjebak oleh tipu daya iblis? Ia dengan lihai menyisipkan penyesatan melalui media zaman baru seperti meditasi, aromaterapi, senam pernapasan, atau ajakan untuk "kembali ke alam"

Rob Frost tidak hanya meyodorkan fakta mengenai Zaman Baru, tetapi juga membahas ajaran Zaman Baru yang dipraktikkan dalam kehidupan sehari-hari seperti psikoterapi, astrologi, penyembuhan holistik, shiatsu, reiki, refleksologi, akupuntur, dll.
Lalu, hal itu dibandingkan dengan nilai-nilai kekristenan. Penulis menekankan bahwa kebenaran Kristen harus mengatasi semua ajaran Zaman Baru. Meski kelihatannya ajaran itu selaras atau bisa diterima iman Kristen.

Silahkan membaca buku ini dan temukan pendekatan serta pencerahan seputar Zaman Baru dalam koridor Kekristenan. Anda akan mendapati banyak kisah pengalaman pribadi Rob Frost maupun fakta-fakta lain seputar kekristenan di masa kini.

Judul : Mewaspadai Jebakan Jaman Baru

Penulis :  Rob Frost

Penerbit: Andi Offset

Tebal : 14x21cm, 157 Halaman

Harga : Rp.26.000.-

Sumber : pbmr-andi.com/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami