Membuat Natal Yang Tak Terlupakan

Marriage / 12 December 2008

Kalangan Sendiri

Membuat Natal Yang Tak Terlupakan

Puji Astuti Official Writer
4397

Natal merupakan momen spesial, selain memperingati kelahiran Tuhan Yesus, momen ini bisa membawa Anda dan pasangan semakin dekat satu sama lain dan juga semakin dekat dengan Tuhan. Ingat pepatah yang berkata bahwa "gagal mempersiapkan berarti bersiap untuk gagal." Nah, kali ini Anda harus mempersiapkan dengan baik untuk membuat momen natal menjadi sebuah peristiwa yang tak terlupakan.

Persiapkan sebuah ungkapan cinta

Mempersiapkan ungkapan cinta Anda pada si dia, bukan berarti harus memberikan sebuah hadiah yang mahal atau suatu benda yang diinginkannya. Anda bisa menuliskan sebuah surat cinta yang mengapresiasi semua kerja kerasnya sepanjang tahun ini.

Selain itu Anda juga bisa memberi pujian buat perubahan positif pada karakternya. Nyatakan kasih dan penghargaan Anda pada pasangan Anda, percayalah bahwa dia akan sangat menghargainya.

Buat sebuah makan malam yang hangat

Mungkin ini bukanlah sebuah makan malam yang romantis, namun lebih terasa hangat karena berada ditengah-tengah keluarga. Anda bisa mengundang orang tua dan beberapa sanak saudara. Berbagi kebahagiaan dengan keluarga pasangan Anda, akan memberikan sebuah sinyal bahwa Anda memiliki perhatian lebih kepada dirinya.

Ibadah natal bersama

Jika sepanjang tahun ini, berbagai kesibukan mungkin membuat Anda berdua jarang menikmati waktu ibadah bersama, natal adalah sebuah kesempatan emas. Kesyahduan dan berkat dari sebuah ibadah natal merupakan sesuatu yang sangat berharga. Jangan Anda lewatkan yang satu ini.

Liburan bersama

Natal dan akhir tahun merupakan adalah waktu liburan panjang yang menyenangkan. Rencanakan dengan baik waktu liburan ini sehingga menjadi waktu yang berkualitas buat Anda berdua. Mungkin tak harus liburan yang wah.. tapi pastikan jadi liburan yang menyenangkan.

Natal adalah sebuah ungkapan kasih Tuhan kepada manusia. Kasih yang tulus dan tak menuntut. Kiranya kasih yang sama ada dalam hati setiap kita membuat natal ini menjadi sebuah natal yang tak terlupakan.

Sumber : Berbagai Sumber/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami