Ketika Para Mitra CBN Berkumpul

Ketika Para Mitra CBN Berkumpul

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: read/index.php

Line Number: 56

humprey Official Writer
2773

Tahun ini CBN mengadakan acara Mitra Gathering (MG) dengan cara yang sedikit berbeda. Tahun-tahun sebelumnya, mitra gathering hanya dilaksanakan di satu lokasi saja, yaitu di studio CBN. Namun untuk kali ini kami ingin lebih lebih dekat, lebih proaktif, dan lebih melayani setiap mitra CBN. Oleh karena itu, CBN mengadakan MG di beberapa lokasi yang dekat dengan tempat tinggal mitra, yaitu di Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kota Bandung. Bagi kami, Anda adalah perpanjangan tangan Tuhan untuk memberitakan dan menyatakan kasih Tuhan Yesus di tengah bangsa ini. Terima kasih untuk kesetiaan Anda mendukung pelayanan CBN!

Hari Sabtu, 25 Oktober 2008, CBN mengadakan mitra gathering yang pertama di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Walau hari itu hujan menyirami kota Jakarta tetapi hal itu tidak memadamkan semangat para mitra untuk datang. Acara dihadiri kurang lebih oleh 100 orang dan proses acara boleh berjalan dengan lancar dari pukul 10 pagi hingga pukul 2 siang.

Mark McClendon memberitakan firman Tuhan dan secara langsung mendoakan serta melayani setiap mitra yang hadir. Momen indah bersama hadirat Tuhan terus berlangsung beberapa lamanya dan setiap mitra mengalami lawatan Tuhan yang sesuai dengan kebutuhannya. Ada yang langsung mengalami mukjizat kesembuhan, seperti ada seorang ibu yang mengalami pengapuran di bagian tangan sehingga tidak bisa menggerakan tangannya secara bebas, setelah didoakan kedua tangannya dapat digerakan secara bebas. Dan banyak yang diberikan kekuatan hati untuk melepaskan pengampunan kepada orang lain.

"Saya sangat antusias datang ke acara ini. Tuhan melawat dan saya mengalami pelepasan. Belum lama ini saya mengalami musibah karena harus kehilangan sebuah rumah mewah tingkat dua akibat ditipu orang. Ketika Pak Mark melakukan altar call, saya memutuskan melepaskan pengampunan dan bahwa keadilan dan pembalasan itu milik Tuhan."  (Ibu Sylvia Hutabarat - mitra CBN sejak tahun 2001).

 "Saya ingat sekali waktu tahun 2007, tim CBN pernah mengunjungi dan mendoakan untuk kesembuhan sakit kanker saya. Pada saat itu saya sedang menjalani kemotrapi dan keadaan tubuh saya lemah. Sekarang saya bisa hadir, berdiri dan besaksi disini karena cinta Tuhan. Pada saat Pak Mark mendoakan saya kembali, saya merasakan jamahan Tuhan mengalir ke tubuh saya. Terima kasih CBN untuk pelayanan dan doanya." (Ibu Vivi T - mitra CBN sejak tahun 2003).

Acara yang mendapatkan respon antusias oleh para mitra ini selanjutnya akan diadakan di Bandung pada tanggal 1 November 2008 dan berjumpa lagi di wilayah Jakarta Barat pada 15 November 2008.

Ikuti Kami