Semangat Anak Muda

Entrepreneurship / 29 July 2008

Kalangan Sendiri

Semangat Anak Muda

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property 'nama' of non-object

Filename: read/index.php

Line Number: 63

humprey Official Writer
4139

"Ketika saya menyaksikan acara Solusi, hati saya seperti merasakan kasih Tuhan yang besar sekali. Saya berpikir bahwa acara ini baik dan bermanfaat untuk orang lain juga seperti yang saya alami malam itu. Solusi memberi kesempatan kepada pemirsanya untuk bergabung menjadi mitra CBN, tanpa halangan saya pun ingin dan mewujudkan iman saya untuk mendukung acara ini supaya semakin banyak orang yang hidupnya mengalami pemulihan kasih Kristus."

Anak muda bernama Frans Sunarya yang telah bergabung menjadi mitra CBN sejak September 2003, saat ini bekerja untuk pertama kalinya sebagai salah satu staf project support dalam perusahahan konsultan IT di Jakarta sejak awal Juni 2008.

Tahun 2003 silam, tanpa sengaja Frans menyaksikan program acara rohani yang belum pernah ia ketahui sebelumnya. Rasa tertarik dengan pesan kasih yang dikemas dalam bentuk tayangan seperti sinetron umumnya, membuatnya tidak memindahkan saluran televisinya untuk menikmati tayangan yang baru pertama kali dilihatnya.

"Menjadi mitra CBN menjadi kebanggaan tersendiri buat saya. CBN telah memberikan saya kesempatan untuk menginjil ke seluruh Indonesia melalui donasi yang saya sumbangkan." kenangnya
Halaman :
1

Ikuti Kami