True Worshippers

A to Z Biography / 23 May 2008

Kalangan Sendiri

True Worshippers

Tammy Official Writer
8514
True WorshippersTrue Worshippers terbentuk pada tahun 1996 sebagaimana saat itu pemuda dan pemudinya merasakan pertemuan dengan Roh Kudus. Hidup mereka pun kemudian dibangun kembali berdasarkan kebenaran dan setiap anak muda itu menjadi begitu bergairah hidup di dalam Tuhan. Sebagaimana mereka bersatu untuk mencari Tuhan, ada manifestasi hebat terjadi dalam Roh Kudus dan mereka diperbaharui setiap harinya. Semakin lebih banyak lagi orang bergabung dengan mereka dan mereka semua adalah pribadi yang haus akan hadirat Tuhan dalam hidup mereka.

Di awal tahun 1997 Tuhan mengirim penyanyi - penyanyi dan pemusik bertalenta ke dalam komunitas ini, dan bersama mereka memproduksi album yang diberi judul "Penyembah Yang Benar" (True Worshippers). Nama tersebut kemudian dipilih untuk menggambarkan tim pujian dan penyembahan tersebut yang berada di bawah kepemimpinan rohani Jakarta Praise Community Church.

True WorshippersSetelah diluncurkannya album pertama mereka, respon dari kegerakan anak muda ini sangat luar biasa; orang - orang dari seluruh Negeri mulai memperhatikan perubahan dalam komunitas anak muda Kristiani. Tim pun bertumbuh dalam pengenalan akan Tuhan dan merilis album - album selanjutnya. Itu termasuk album - album solo oleh Sari Simorangkir, Sydney Mohede, Nindy Ellesse, dan Giving My Best.

Untuk mengatur dan menjalankan misi dari tim pujian dan penyembahan ini, pada Desember 1999, sebuah perusahaan manajemen dan rekaman kemudian didirikan untuk mendukung anggota - anggota tim ini. Perusahaan tersebut kemudian dikenal sebagai True Worshippers Productions.

 

Recommended For You :

 

Halaman :
1

Ikuti Kami