Manisnya Janji Tuhan Bagi Hidupmu

Manisnya Janji Tuhan Bagi Hidupmu

Admin Spiritual Official Writer
          10896
Mazmur 119:103
"Betapa manisnya janji-Mu itu bagi langit-langitku, lebih
daripada madu bagi mulutku"

Wanita itu pasti suka sekali makan coklat! Ia berhenti di toko Woolworth di London dan meminta setiap batang coklat Mars yang ada. Ia membayar tunai untuk 10.656 batang coklat. Melihat hal itu, tidak ada orang yang terlihat bersusah payah berusaha menanyakan mengapa ia menginginkan begitu banyak coklat. Tetapi ada satu orang dengan nada menyindir berkata, "Mungkin ia memiliki gigi manis."

Pemazmur juga memiliki ‘gigi manis' - untuk sesuatu yang jauh lebih sehat daripada coklat. Ia sangat menyukai Firman Allah dan ia merasakan Firman itu "lebih manis daripada madu" (Mazmur 119:103).

Bagaimana kita dapat mengembangkan selera rohani kita supaya kita menjadi sangat menyukai manisnya Firman Allah?

Bacalah Firman Allah. Tampaknya hal ini mudah dimengerti. Tetapi Anda harus membaca Firman Allah jika Anda ingin belajar mencintainya seperti pemazmur. Luangkan waktu selama beberapa menit setiap hari dan bacalah satu perikop. Renungkanlah kata-katanya, maknanya dan konteksnya.

Renungkanlah Firman Allah. Tuliskan sebuah ayat dan bawalah selalu. Bacalah Firman tersebut sesering mungkin sepanjang hari. Ikuti teladan pemazmur dan "merenungkannya sepanjang hari" (Mazmur 119:97).

Terapkanlah Firman Allah. Bertanyalah kepada Allah pemahaman seperti apa yang DIA inginkan dari Anda dan bagaimana menerapkannya bagi hidup Anda sepanjang hari.

Firman Allah akan memberi Anda ‘gigi manis' dan puaslah senantiasa dengan Firman Allah tersebut.

ALKITAB YANG DIBACA DENGAN BAIK 
MENANDAKAN JIWA YANG MENDAPAT MAKANAN ROHANI YANG BAIK

Ikuti Kami