AKU Tahu Ketika Engkau Duduk Atau Berdiri
Kalangan Sendiri

AKU Tahu Ketika Engkau Duduk Atau Berdiri

Admin Spiritual Official Writer
      12976
Mazmur 139:2
Engkau mengetahui, kalau aku duduk atau berdiri,
Engkau mengerti pikiranku dari jauh.

Allah Bapa secara intim sangat peka dengan apa pun yang engkau lakukan. DIA tahu ketika engkau duduk atau berdiri. DIA juga bahkan mengetahui apa yang engkau pikirkan. Bapa surgawimu terlibat secara intim dalam setiap kehidupanmu, tidak peduli sekalipun hal itu sangat sepele menurutmu.

IA bersama dengan engkau ketika engkau berangkat kerja. IA di sana ketika engkau sedang bermain. IA mengawasimu ketika engkau tidur. IA tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau sebab IA telah berjanji untuk selalu tinggal dekat. Pernahkah engkau bertanya-tanya mengapa Allah penguasa jagad raya mau meluangkan waktu untuk memperhatikan hal-hal detail? Semua itu karena IA mengasihimu!! Dan karena IA mengasihimu, maka tidak ada tugas yang hendak engkau lakukan yang terlalu biasa untuk Bapa tidak memperhatikannya.

Allah bisa saja duduk di takhta-Nya di surga, secara agung mengawasi seluruh jagad raya, namun IA tetap memperhatikanmu. Seperti halnya seorang ayah duduk di kursi santainya sambil memperhatikan anak-anaknya bermain di kakinya, demikianlah Bapa selalu mengamati kita. Ia tidaklah disibukkan oleh kegiatan menata ciptaan-Nya, sebab Kemahahadiran-Nya memungkinkan IA untuk hadir secara bersamaan di segala tempat. Jadi merasa nyamanlah karena engkau tahu bahwa IA selalu bersamamu. DIA tahu ketika engkau duduk atau berdiri dan DIA juga bahkan mengetahui apa yang engkau pikirkan sebelum engkau memikirkannya.

Ikuti Kami