Giving My Best

Giving My Best

Admin Spiritual Official Writer
      13577
 

Pengkhotbah 9:10

Segala sesuatu yang dijumpai tanganmu untuk dikerjakan, kerjakanlah itu sekuat tenaga, karena tak ada pekerjaan, pertimbangan, pengetahuan dan hikmat dalam dunia orang mati, kemana engkau akan pergi.

Marthin Luther King pernah mengatakan, "Jika seseorang diberi tanggung jawab untuk menjadi penyapu jalan, ia harus melakukan tugasnya seperti apa yang dilakukan oleh pelukis Michaelangelo, atau seperti Shakespeare menulis sajaknya. Ia harus menyapu jalan sehingga semua penghuni surga dan bumi berhenti sejenak dan berkata, di sini hidup seorang penyapu jalanan jempolan yang melakukan tugasnya dengan baik." Mereka tidak membuat karya yang biasa-biasa saja, tapi masterpiece. Itulah yang disebut professional sejati.

Kalimat tersebut telah menginspirasi dan memotivasi kita untuk selalu memberikan yang terbaik dari apa yang saya miliki, dalam setiap pekerjaan kapan dan dimana pun. Ketika kita giat bekerja dan tetap menjaga kualitas kerja, sebenarnya kita sedang menggali potensi diri kita lebih dalam lagi.

Anda dan saya adalah CEO bagi diri sendiri. Tentukan arah yang tepat bagi karir Anda dan temukan motivasi sebenarnya dalam melakukan hal yang paling Anda senangi. Sehingga walau bekerja di perusahaan, kita tetap bekerja untuk diri sendiri. Setiap kali kita berusaha mempertahankan kualitas kerja, sesuatu yang baik terbentuk dalam diri kita, yaitu karakter orang sukses. Orang-orang yang berhasil dalam pekerjaannya adalah mereka yang mampu melakukan pekerjaan dengan kualitas di atas rata-rata.

Ikuti Kami