Kembali Ke Basic

Kembali Ke Basic

Admin Spiritual Official Writer
      7764
   

1 Korintus 9:24

Tidak tahukah kamu, bahwa dalam gelanggang pertandingan semua peserta turut berlari, tetapi bahwa hanya satu orang saja yang mendapat hadiah? Karena itu larilah begitu rupa, sehingga kamu memperolehnya!

Bill Vukovich, seorang pembalap mobil yang memenangkan perlombaan yang sangat terkenal "Indianapolis 500 Race" sebanyak 2 kali. Sebuah rekor kesuksesan yang jarang dicapai oleh para pembalap mobil. Ketika kepadanya ditanyakan rahasia kesuksesannya, Vukovich berkata, "Tidak ada yang dirahasiakan. Kamu hanya tinggal menekan pedal gas dan setirlah ke arah kiri."

Kadangkala kita menyulitkan hal-hal yang berhubungan dengan melayani Tuhan. Namun seperti perlombaan balapan mobil, sebenarnya tidak ada rahasia di dalamnya, hanya majulah dan selesaikan pertandingan!

Apakah hari ini anda bergumul dengan kebingungan atau putus asa mengenai apa yang Tuhan perbuat? Tuhan bukanlah Allah yang membingungkan ataupun mematahkan semangat anda. Mari hari ini kita kembali ke basic! Tuhan menciptakan kita, mengasihi kita tanpa syarat dan Ia menginginkan kita bebas dari segala hal yang mengikat kita. Sehingga kita menjadi kudus seperti Allah adalah kudus dan kita dapat  mengasihi Dia dengan segenap hati, jiwa, kekuatan dan pikiran kita. Bahkan kita pun dapat mengasihi orang lain seperti kita mengasihi diri sendiri. Mari kita bersama-sama memenangkan pertandingan.

Ikuti Kami