Manual Book

Manual Book

Admin Spiritual Official Writer
      20363
II Timotius 3:10-17
Tetapi engkau telah mengikuti ajaranku, cara hidupku, pendirianku, imanku, kesabaranku, kasihku dan ketekunanku..., Ingatlah juga bahwa dari kecil engkau sudah mengenal Kitab Suci yang dapat memberi hikmat kepadamu dan menuntun engkau kepada keselamatan oleh iman kepada Kristus Yesus...,Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran.

Setiap kali kita membeli barang elektronik, baik untuk keperluan pribadi, rumah tangga ataupun kantor, maka kita akan mendapatkan buku panduan. Kalau kita ingin menggunakan barang tersebut secara maksimal, kita harus mempelajari buku tersebut. Tahukah Anda bahwa, sewaktu mempelajari buku panduan tersebut, Anda sebenarnya sedang menyelami atau menangkap cara berpikir si pencipta barang tersebut sebelum barang tersebut diciptakan atau dibuat.

Alkitab yang berisi Firman Tuhan adalah buku panduan untuk kehidupan. Saat Anda membacanya, sebenarnya Anda sedang menyelami pikiran Tuhan. Ketidakmampuan memahami jalan pikiran Tuhan seringkali disebabkan karena kemalasan Anda untuk membaca Firman Tuhan. Jika Anda ingin hidup maksimal, bacalah buku panduan hidup itu.

Tuhan bukan hanya menjanjikan kehidupan yang berkelimpahan, tapi Dia juga memberikan buku panduan-Nya untuk Anda. Kalau saja Anda mengerti jalan pikiran-Nya, bukan saja Anda akan hidup berkelimpahan dan maksimal, tapi juga membuat pengorbanan Tuhan Yesus di kayu salib sangat berharga. Jangan sia-siakan hidup dengan menjadi manusia dengan prestasi biasa-biasa saja. Bacalah selalu buku panduan yang dapat menjadikan Anda individu dengan prestasi jauh di atas rata-rata.

Sumber : Marketplace Devotional

Ikuti Kami