Apakah Yang Kamu Lakukan Dengan Berkatmu?

Apakah Yang Kamu Lakukan Dengan Berkatmu?

Admin Spiritual Official Writer
      13596
Kejadian 12:2
Aku akan membuat engkau menjadi bangsa yang besar, dan memberkati engkau serta membuat namamu masyhur; dan engkau akan menjadi berkat.

Ketika kita membaca ayat ini, hal pertama yang terlintas dalam pikiran kita adalah semua janji-janji yang Tuhan berikan kepada Abraham dan bangsa Israel. Tetapi sebenarnya ada sebuah pelajaran penting yang dapat kita pelajari.

Kita tertuju pada bagian Firman Tuhan dimana Tuhan sedang memberkati Abraham. Pertanyaannya: mengapa Tuhan memberkati Abraham? Jawabannya: Tuhan berkata kepada Abraham, "Aku akan memberkatimu - dan engkau akan menjadi berkat." Abraham diberkati untuk menjadi berkat!

Begitu banyak yang Tuhan telah lakukan bagi kita. Ia telah memberkati kita dalam banyak hal, terutama oleh anugerahNya, Ia mau mati bagi kita orang yang berdosa.  Ia pun telah melimpahkan kasih setiaNya kepada kita. Ia mengijinkan kita menjadi bagian dalam KerajaanNya dan dalam pelbagai hal besar yang Dia lakukan. Apa yang telah kita terima, tidaklah seharusnya kita nikmati sendiri, sepantasnyalah kita memberikannya pula untuk keselamatan banyak orang.

Tuhan telah memberikannya dengan cuma-cuma kepada kita, maka kita pun memberikannya dengan cuma-cuma kepada orang lain. Janganlah takut untuk melepaskan berkat Tuhan! Bagikanlah kebaikkan Tuhan. Yang banyak diberi, akan banyak pula dituntut.

Ikuti Kami