Gunung yang Mana yang Mau Dicapai?

Gunung yang Mana yang Mau Dicapai?

Admin Spiritual Official Writer
      12068

I Korintus 9:26

Sebab itu aku tidak berlari tanpa tujuan dan aku bukan petinju yang sembarangan saja memukul.

Bila seseorang berkata, "Saya ingin menjadi orang yang berhasil ." Ini adalah jawaban dari orang yang tidak mempunyai tujuan hidup yang pasti. Orang semacam ini sama dengan orang yang ingin mencapai puncak gunung, tetapi dia tidak tahu gunung yang mana.

Pernahkah Anda mendengar orang yang mengatakan, "Saya berjalan-jalan kian kemari, kemudian tiba-tiba saya sampai di puncak gunung" ?? Bukankah hal itu sesuatu yang mustahil dan aneh? Untuk mencapai puncak gunung seseorang harus memutuskan dulu: gunung yang mana yang akan didaki. Itu sebabnya tujuan hidup kita harus ditetapkan dengan jelas.

Tidak pernah TUHAN menempatkan seseorang pada tempat yang terlalu kecil untuk bertumbuh. Untuk hidup Anda pun, TUHAN memiliki rencana yang besar dan khusus. Pastikan Anda sungguh-sungguh belajar memahami rencana TUHAN dalam hidup Anda!

Seringkali hidup orang menjadi tidak efektif karena tidak mempunyai tujuan yang pasti. Tidak heran, saat menghadapi tantangan orang tersebut akan berhenti dan mencari lagi tujuan yang lain.

Live Chat

Email

Phone / SMS
0811 9914 240
0817 0300 5566

Whatsapp
0822 1500 2424

Ikuti Kami