Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Tammy

Official Writer
3942


Dalam film Pink Panther yang sudah-sudah oleh Blake Edwards, tidak ada yang bisa menggantikan sosok Peter Sellers sebagai inspektor Clouseau yang super lucu. Namun dalam pembuatan ulang film ini, ternyata Steve Martin sebagai sang pengganti sama sekali tidak mengecewakan. Didukung dengan skrip yang menghibur, film ini jadi sanggup mengocok perut.

Film "The Pink Panther" dibuka dengan adegan pembunuhan yang ada di sebuah pertandingan bola antara Prancis dan Cina. Pelatih Prancis yang menyebalkan telah mati terbunuh dan cincinnya yang dihiasi permata Pink Panther telah hilang. Inspektor kepala yang diperankan oleh Kevin Kline mengambil kesempatan dalam kesempitan ini. Dia berharap bahwa ada kemungkinan dia bisa mendapat medali kehormatan Prancis dengan cara menugaskan Jacques Clouseau (Steve Martin) untuk menyelidiki kasus ini. Berhubung Clouseau diperkirakan sudah pasti gagal, dia berencana untuk nantinya menggantikan Clouseau begitu ia gagal, dan akhirnya keluar sebagai pahlawan.

Dan rencana itupun bisa dikatakan sukses. Ponton (diperankan oleh Jean Reno), seorang ditektif yang dikirim inspektor kepala untuk menemani sekaligus memata-matai Clouseau berhasil membuat Clouseau terlihat makin bodoh dan konyol dalam melakukan tugasnya. Namun mengenai bagaimana film ini berakhir, anda harus menontonnya sendiri di bioskop.

Dalam adegan ini, ada banyak sekali adegan lucu yang siap membuat anda tertawa terpingkal-pingkal. Karakter Clouseau betul-betul unik dengan ketidakmampuannya berbahasa Inggris dengan benar dan berbagai kecerobohan lain yang sering ia lakukan membuat film ini segar.

Didalam film ini memang terdapat beberapa konten berbau seksual dan bahasa yang kurang sopan sehingga harus dicermati supaya tidak ditonton mereka yang belum cukup umur. Tapi secara umum, pesan moral film ini cukup kuat. Walau Clouseau begitu slebor namun pada dasarnya ia adalah seorang pria tulus dan berhati mulia yang selalu mau membela kebenaran untuk kepentingan negaranya.

Penasaran bagaimana lucunya film ini? Segera saksikan!




Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

TAGS
Yance Salinggi 27 February 2020 - 12:26:16

Hubungan

0 Answer

Marcellinus Chandra Kurniawan 27 February 2020 - 08:55:53

Ask about GOD.. Where is True GOD?

1 Answer

Marcellinus Chandra Kurniawan 27 February 2020 - 08:49:59

Filistin

0 Answer


adiek sheptina 25 February 2020 - 10:15:45
Saudara, mohon bantuan doa utk saya yang mencari p... more..

Erwin Elwuar 14 February 2020 - 02:41:47
Shaloom.... Sahabat Jawaban.com bersama semua saha... more..

sutan samosir 5 February 2020 - 05:41:05
Mohon bantuan dukungan doanya untuk saya hari seni... more..

Robs Teng 26 January 2020 - 21:15:09
Terima kasih Tuhan Yesus atas segala penyertaanMu ... more..

Banner Mitra Februari 2020 (3)


7267

Banner Mitra Februari 2020 (3)