Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login
05 Nov 19 | 05:23 am

Aneke Ane

Saya ane. Saat ini saya merasa berada dititik terendah dari hidup saya, salah satunya karena saat ini usaha suami saya sedang jatuh , sehingga suami jobless dan saya sendiri hanya ibu rumah tangga. Saat ini kami sedang berusaha bangkit dengan menjual aset kami, mobil dan ruko, tetapi rasanya kog seperti jalan buntu sudah beberapa waktu lamanya tapi ruko dan mobil kog tidak terjual juga sedangkan tabungan sudah mulai menipis. Saya mohon doanya supaya mobil dan ruko cepat terjyal dan kami bisa memulai usaha lagi, juga mohon doa untuk kesehatan saya dan suami.

08 Nov 19 | 04:48 am

widi janto

Denga Yesus tidak ada perkara yang mustahil, pasti ada jalan dan pertolonganNya, asal kita tetap percaya dan sabar menunggu waktu Tuhan....terus berdoa & percaya akan pertolongan Tuhan,Krn Tuhan selalu mendampingi kita dalam setiap langkah kita yg percaya kepadaNya....Haleluya
05 Nov 19 | 09:24 am

Anna

Bapa Surgawi, Tuhan Yesus Kristus Penebus kami yang hidup, kami datang dihadiratMu yang Kudus berdoa bagi Ibu Ane dan keluarga,kami tahu bahwa kami tidak perlu cemas akan apa pun, tetapi dalam setiap situasi, dengan doa dan permohonan, dengan ucapan syukur, kami berdoa kepada Bapa Sorgawi. Tuhan Yesus, Kami percaya Bapa Maha Tahu keadaan ekonomi dan kesehatan keluarga Ibu Ane dan kami berdoa untuk mukjizat keuangan dalam hidup Ibu Ane sekeluarga. Kami berdoa agar diberikan kekuatan dari Bapa Sorgawi untuk tetap taat melakukan perintah Tuhan Yesus, percaya dan yakin bahwa Kehendak Bapa terjadi dalam kehidupan keluarga Ibu Ane. Terima kasih Tuhan Yesus, kami panjatkan doa ini dalam NamaMu Yang Kudus. Nama diatas segala nama, dalam Nama Tuhan Yesus Kristus, Amin.

Kartilah

11 Oct 19 | 06:50 pm

Closing read more..

Surya

20 Feb 18 | 07:08 pm

Dessy Sitohang

30 Jan 18 | 07:14 pm

God is so amazing. I found a miracle of God read more..

Dessy Sitohang

30 Jan 18 | 07:13 pm

Maybe God said "No" read more..

Dessy Sitohang

30 Jan 18 | 07:13 pm

Thankyou read more..