Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login
02 Aug 19 | 12:01 am

Suhidi Yosua

Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh dukungan doa untuk mama saya. Mama saya berusia 59 tahun dan sedang mengidap penyakit kanker hati yang disertai dengan sirosis. Memiliki tumor sebesar 10cm di dalam hati dan beberapa lainnya dengan ukuran yang kecil. Sudah dilakukan berbagai tindakan di RS salah satu nya adalah TACE. Namun salah satu tumor yang kecil mengalami pecah di dalam hati. Dokter berkata bahwa itu berdampak buruk. Karena pecahan tumor tersebut dapat menyebar ke organ lain melalui pembuluh darah. Dan sekarang mama saya hanya bisa tiduran di rumah dan minum obat. Kondisi nya sekarang mengalami mual, muntah, kaki menbengkak, suka keluar darah melalui hidung , perut membesar karena terdapat banyak cairan (ascites) dan sulit tidur di malam hari. Saya butuh dukungan doa agar mama saya mendapat kesembuhan dan kemurahan hati dari Tuhan Yesus. Terimakasih

20 Aug 19 | 08:34 pm

yudha tedianto

Saya berdoa dalam nama Tuhan Yesus , agar Tuhan menyembuhkan Mama Suhidi Yosua, oleh bilur bikur Nya menjadi sembuh
18 Aug 19 | 07:56 pm

Wowohans

Aku berdoa dengan otoritas kuasa dari Yesus, mama mu sembuh dalam nama YESUS. Sembuh. Aku percaya tiada yang mustahil bagi ALLAH yang hidup, mujizat masih dipertontonkan sampai sekarang kuasa kegelapan yang membelenggu dilepaskan, didalam nama YESUS, SEMBUH.
15 Aug 19 | 04:51 pm

Darry Huang

Dalam nama Tuhan Yesus mama Yosua disembuhkan amin
15 Aug 19 | 11:51 am

Andrie

Hari ini kami perdamaikan ibu dari Suhidi Yosua ke dalam tangan Tuhan, segala kepahitan, kekecewaan dan sakit penyakit yg Ada di dalam tubuhnya, kami cabut sampai ke akar2nya di dalam nama Tuhan Yesus Kristus, dan kami lepaskan damai sejahtera , kasih Kristus mengalir dalam ke hidup an nya, haleluyah, Amin.
13 Aug 19 | 12:44 pm

Kalpin Erlangga

Kiranya Tuhan Yesus menyembuhkan Ibu Suhidi Yosua. Oleh bilur-bilurNya kamu telah sembuh. Amin.
12 Aug 19 | 01:12 pm

Lisa Maya

semoga Tuhan pulihkan kesehatan mama kamu,tiada yg mustahil ,Mujizat itu nyata