06 Jul 18 | 12:22 am

Christa Tita

Mohon dukungan doanya, saya sedang bergumul dalam pernikahan saya. Saya mempunyai seorang suami, yg seharusnya sbg kepala keluarga harus mjd Imam dlm keluarga namun hanya untuk pergi ke gereja utk beribadah saja tidak mau. Selain itu, saya juga mohon dukungan doa, semoga suami saya diubahkan,lebih sabar lagi, tidak kasar dan tidak mudah marah, dan terlebih bisa menjadi kepala keluarga yg benar benar taat dan takut akan Tuhan sehingga pernikahan kami menjadi bahagia.

09 Jul 18 | 11:02 am

MyAryaputra

Shallom Ibu Christa, Allah menciptakan Wanita sebagai Penolong bagi Pria, saat ini Suami Ibu menjadi Suami yang masih jauh dari Panggilan sebagai Pria Kerajaan Allah. saatnya untuk Ibu membuktikan kuasa doa dengan terus berdoa dan berpuasa untuk Suami Ibu dan selalu bersyukur dengan apa yang ada di dia. dalam keluarga banyak aspek yang menentukan keharmonisan, dari komunikasi, perhatian kecil satu sama lain, memaafkan, dll. saran saya jika Ibu berkenan membaca buku Kingdom Woman bisa didapat online. Tetap kuat didalam Kristus Yesus dan membaca Firman Tuhan serta Berdoa. Amin
06 Jul 18 | 11:58 am

Jenni Puspita

shallom Ibu Christa Pernikahan adalah sebuah bahtera di dalam keluarga. Mungkin saat ini suami ibu belum bisa untuk memimpin atau membawa lebih dekat kepada Tuhan namun di butuhkan dukungan dari Ibu Sendiri. Karena pada dasarnya wanita diciptkan untuk menjadi penolong. Mari kita berdoa bersama. Tuhan kami datang kehadirat Mu yang kudus. Pada hari ini kami membawa doa syafaat kami kehadapan Mu, secara khusus untuk Ibu Christa Tita. Biarlah Tuhan Yesus secara perlahan memperbaiki setiap problema yang hadir di dalam keluarga Ibu Christa. Kami berdoa juga agar Engkau dengan kemurahan Mu dapat mengubah suami dari Ibu ini. Untuk menjadi suami yang lebih baik lagi, serta lebih menghargai pasangannya. Dan juga Tuhan memberikan kesabaran dan rasa damai di dalam hati suami Ibu Christa. Berikan juga kesabaran lebih lagi kepada Ibu Christa supaya dia dapat menjadi penolong bagi suami yang dicintainya. Sehingga rumah tangga mereka menjadi sebuah bahtera yang diinginkan oleh Tuhan. Tuhan Yesus yang baik ini doa dan pergumulan kami. Kami alasakan semuanya kedalam tanganMu Yesus Kristus Tuhan kami. Amin.

REANI

22 Jan 20 | 09:51 am

terima kasih ... buat semua sahabat yang sudah turut mendoakan permasalahan saya semua hutang saya s read more..

JustinDI

22 Nov 19 | 04:41 pm

Ini doa Bapa Kami, kalian harus hafal!!! read more..

Kartilah

11 Oct 19 | 06:50 pm

Closing read more..

Surya

20 Feb 18 | 07:08 pm

Dessy Sitohang

30 Jan 18 | 07:14 pm

God is so amazing. I found a miracle of God read more..

Ikuti Kami